free hit counter code Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM
Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah

Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Siti Muntamah menyatakan komitmennya dalam mendorong UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk lebih berkembang. Ia mengingat komitmen suaminya yang juga Wali Kota Bandung, almahum Oded M. Danial.

“Kata mang Oded, UMKM Kota Bandung itu keren dan harus bangkit, karena mereka salah satu pilar pemulihan ekonomi Kota Bandung,” kata Siti Muntamah dalam akun sosial medianya, mengutip pernyataan Mang Oded.

“Abi Oded Allahuyarham selalu menyupport kemajuan para pelaku UMKM Kota Bandung dengan mempromosikan produk-produknya diakun media sosialnya,” katanya lagi.

Ia mengatakan, dirinya pun akan selalu mendukung kemajuan kreativitas para pelaku UMKM. “Insya Allah saya akan melanjutkan promosi produk #sabtubantuumkm melalui akun ini. Bagi masyarakat yang ingin mempromosikan berbagai jenis produk unggulannya silahkan kirimkan foto melalui DM ini. Insya Allah akan dipostingkan,” katanya.

Anggota DPRD Jabar yang juga sering dipanggil Ummi Oded  mengajak masyarakat untuk bersama-sama memulihkan ekonomi dengan mendukung produk-produk pelaku usaha UMKM Kota Bandung. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links