blog counter

Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM



Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Siti Muntamah menyatakan komitmennya dalam mendorong UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk lebih berkembang. Ia mengingat komitmen suaminya yang juga Wali Kota Bandung, almahum Oded M. Danial.

“Kata mang Oded, UMKM Kota Bandung itu keren dan harus bangkit, karena mereka salah satu pilar pemulihan ekonomi Kota Bandung,” kata Siti Muntamah dalam akun sosial medianya, mengutip pernyataan Mang Oded.

“Abi Oded Allahuyarham selalu menyupport kemajuan para pelaku UMKM Kota Bandung dengan mempromosikan produk-produknya diakun media sosialnya,” katanya lagi.

Ia mengatakan, dirinya pun akan selalu mendukung kemajuan kreativitas para pelaku UMKM. “Insya Allah saya akan melanjutkan promosi produk #sabtubantuumkm melalui akun ini. Bagi masyarakat yang ingin mempromosikan berbagai jenis produk unggulannya silahkan kirimkan foto melalui DM ini. Insya Allah akan dipostingkan,” katanya.

Anggota DPRD Jabar yang juga sering dipanggil Ummi Oded  mengajak masyarakat untuk bersama-sama memulihkan ekonomi dengan mendukung produk-produk pelaku usaha UMKM Kota Bandung. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Toto Purwanto Sandi Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Karawang
Perda Desa Wisata untuk Memastikan dalam Pemberdayaan Masyarakar
Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi Gelar Sketsa Kebangsaan
Yosa Octora: Citra Bakti DPRD Jabar Pantau Pembangunan Underpass  di Kota Depok
Toto Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster Covid-19
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads