free hit counter code Siti Muntamah Ajak Umat Islam Maksimalkan Amalan di Penghujung Ramadhan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Siti Muntamah Ajak Umat Islam Maksimalkan Amalan di Penghujung Ramadhan
Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah

ADIKARYA PARLEMEN

Siti Muntamah Ajak Umat Islam Maksimalkan Amalan di Penghujung Ramadhan

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Siti Muntamah mengajak umat Islam memaksimalkan amalan di bulan Ramadhan, khususnya amalam dalam mencapai dan mendapatkan lailatul qodar.

 

“Rasulullah SAW bersabda amalan yang paling dicintai Allah adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit (HR. Muslim),” kata Siti Muntamah, Rabu (27/4/2021).

 

Karena itu, katanya, Siti Muntamah mengajak untuk memaksimalkan amalan Ramadhan agar menjadi hamba yang semakin dicintai oleh Allah SWT. “Yuk isi penghujung ramadhan ini dengan lebih husyuk dalam tilawah kita, dengan qiyamullail kita dan juga dengan sedekah serta wakaf kita,” katanya.

 

Ia menambahkan, Lailatul Qadar dengan segala keistimewaan dan kemuliannya menjadi panggilan bagi orang-orang bertakwa untuk menambah dan meningkatkan kualitas ibadahnya kepada Allah SWT.

Ia menanggapi pertanyaan kapan datangnya malam Lailatul Qadar, Muntamah menjelaskan sebagai berikut; “Ada beberapa pendapat tentang kapan datangnya malam Lailatul Qadar, tapi yang terpenting adalah kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT di 10 malam terakhir di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Anggaplah ini adalah ramadhan terakhir, sehingga kita bisa memaksimalkannya dengan amalan-amalan terbaik,” katanya.

Ia menjelaskan, siapa yang tidak memperoleh Lailatul Qadar rugi besar jika melewatkan kesempatan yang sudah ada di depan mata. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links