free hit counter code Masih Berada di Jalur Juara, Tantangan bagi Persib Lebih Berat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Masih Berada di Jalur Juara, Tantangan bagi Persib Lebih Berat
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Masih Berada di Jalur Juara, Tantangan bagi Persib Lebih Berat

      • Kamis, 20 Januari 2022 | 07:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung masih berada di jalur yang benar untuk meraih trofi juara Liga 1 2021-2022 di akhir musim nanti.

       

      Saat ini, Maung Bandung menempati peringkat 3 dengan 40 poin, terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC. Sedangkan di posisi 2 diisi Arema FC dengan 41 poin. Selain ketiga tim tersebut, Persebaya Surabaya dan Bali United yang menempati posisi 4 dan 5 juga ikut meramaikan perburuan juara. Bahkan tim peringkat 6 dan 7, yakni PSIS Semarang dan Borneo FC mengintip untuk naik ke 5 besar.

       

      Peatih Persib Robert Rene Alberts pun menyadari tantangan ke depan dalam 14 laga sisa, akan semakin berat. Karena itu, Robert bersama para pemain akan melakukan evaluasi sebelum melanjutkan kompetisi, khususnya hasil 3 laga awal Putaran 2, yakni menghadapi Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC. Hasil 3 laga awal sendiri sebenarnya tidak terlalu jelek, dengan berhasil mengumpulkan 6 poin, hasil dari 2 kali menang atas Persita (1-0) dan Borneo FC (1-0), serta kalah dari Bali United (0-1).

       

      "Kami juga akan menganalisa tim ini, mengkritisi tim ini untuk berbenah dan untuk melanjutkan perjuangan di 14 laga tersisa," ujar Robert.

       

      Ketika kompetisi dimulai kembali setelah jeda, yang diawali dengan menghadapi Persikabo 1973 pada 29 Januari mendatang, Robert berharap pasukannya bisa terus fokus dan berkonsentrasi penuh untuk meraih poin penuh di setiap laga hingga akhir musim nanti.

       

      "Jadi ini akan menarik dinantikan, apa yang akan terjadi di sisa musim ini. Termasuk bagaimana kiprah Bali United karena mereka punya keuntungan dengan bermain di kandang sendiri," ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail