free hit counter code Seluruh Legislator Demokrat Jabar Harus Berdiri di Atas Kepentingan Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Seluruh Legislator Demokrat Jabar Harus Berdiri di Atas Kepentingan Rakyat
Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jabar Sugianto Nangolah. (Foto: Humas DPRD Jabar).

Seluruh Legislator Demokrat Jabar Harus Berdiri di Atas Kepentingan Rakyat

 

JuaraNews, Bandung - Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat memastikan setiap anggotanya akan berdiri di atas kepentingan rakyat dan siap memperjuangkannya.

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jabar Sugianto Nangolah mengatakan, setiap anggota dewan dari partai Demokrat harus bekerja secara multifungsi.

"Kami sekarang multifungsi sekarang dan bekerja juga untuk partai demokrat. Ini yang kami laksanakan sekarang," kata Sugianto saat dihubungi, Minggu (20/6/2021).

Dia mencontohkan, pada saat merancang Omnibus Law, pihaknya secara tegas memprotes. Karena hal ini yang sulit untuk dilakukan di masyarakat.

Kasus yang lain, Sugianto mengungkapkan, ketika pemerintah merevisi undang-undang KPK, pihaknya juga menentang dengan keras.

Menurutnya, karena Undang-Undang KPK itu bukan masalah peraturannya. Tapi bagaimana memberikan keleluasaan kepada KPK untuk menegakkan hukumnya untuk memberantas korupsi, bukan aturannya.

"Apa yang kami tolak itu ternyata menjadi kenyataan bahwa masyarakat kebingungan. Kok pemerintah di satu sisi tujuannya ingin memberantas korupsi, tapi disatu sisi pun ada yang namanya aturan-aturan KPK yang digerogoti," tutupnya. (*)

 

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links