free hit counter code DPRD Jabar Soroti LKPJ Gubernur, Soal Keberadaan Kantor Cabang Dinas Pendidikan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Soroti LKPJ Gubernur, Soal  Keberadaan Kantor Cabang Dinas Pendidikan

DPRD Jabar Soroti LKPJ Gubernur, Soal Keberadaan Kantor Cabang Dinas Pendidikan

 

JuaraNews, Bandung - Komisi V DPRD Jabar soroti Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Ridwan Kamil Tahun 2020, terutama soal Keberadaan Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan.


Hal itu mengemuka dalam rapat pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2020 DPRD Jabar bersama mitra kerja komisi belum lama ini.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga mengatakan, dari hasil pembahasan tersebut pihaknya telah mendapatkan masukan-masukan. Salah satunya terkait kantor representatif dari 13 Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan yang dimilik Pemerintah Provinsi Jawa Barat.


Yod menyatakan, dari 13 KCD Pendidikan yang memiliki kantor definitif hanya ada 3 kantor. Maka dari itu pihaknya merekomendasikan agar KCD di seluruh Jawa Barat bisa segera untuk memiliki kantor representatif.


"Dari 13 KCD itu baru 3 yang baru punya kantor yang definitif, ini ternyata sudah ada rencana dari kepala dinas untuk membangun 7 kantor baru lagi tahun ini,"katanya.


Maka dari itu, pihaknya berharap nantinya semua KCD Pendidikan memiliki Kantor permanen. "Jadi kita komisi lima akan menekankan supaya dalam tahun 2022 akan tuntas semua KCD memiliki kantor yang definitf," imbuhnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links