free hit counter code SOKSI Jabar Didik Kadernya Jadi Instruktur di Kota Kabupaten - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Jabar Didik Kadernya Jadi Instruktur di Kota Kabupaten
Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga

SOKSI Jabar Didik Kadernya Jadi Instruktur di Kota Kabupaten

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Depidar SOKSI Wilayah IX Jabar, Yod Mintaraga mengatakan, pihaknya kini telah memiliki 300 orang yang didik sebagai sumber kader sekaligus diproyeksikan menjadi instruktur di tingkat Kota/Kabupaten, maupun kecamatan untuk 5 tahun ke depan. Selain itu, SOKSI Jabar akan mengikutisertakan kadernya dalam pendidikan yang lebih tinggi.


"Karena kami memiliki kader di tingkat pratama, madya, utama, dan andalan. Nanti ada tingkat paripurna, itu sudah kaliber internasional," kata Yod pekan lalu.


Partai Golkar di Jabar memiliki sekitar 200 lebih anggota DPRD Kota/Kabupaten, 56 di antaranya merupakan kader SOKSI. Ada yang menjadi Ketua, Wakil DPRD, Ketua Fraksi, macem-macem lah," sambungnya.


Sebagai lumbung kader, SOKSI juga bermitra dengan partai berlambang pohon beringin itu. Kini Partai Golkar pun telah memiliki lembaga pendidikan yang bernama Institut Golkar Pendidikan Politik.


Ia berharap ke depannya melalui pendidikan awal oleh SOKSI di tingkat pratama, madya, utama, dan andalan dapat melahirkan kembali kader-kader yang bisa dipromosikan ke tingkat yang lebih atas. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links