free hit counter code HPN 2021, Legislator: Pers Harus Kawal Progam Pemerintah Saat Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
HPN 2021, Legislator: Pers Harus Kawal Progam Pemerintah Saat Pandemi
(Istimewa) Anggota DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti

HPN 2021, Legislator: Pers Harus Kawal Progam Pemerintah Saat Pandemi

  • Rabu, 10 Februari 2021 | 19:06:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung- Anggota Komisi I DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti mengapresiasi peran pers dalam menyebarkan informasi dan mengedukasi masyarakat, khususnya dalam membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.


Legislator Dapil Kabupaten Cianjur mengucap hal itu saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang bertemakan "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan,".

 

"Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021, pers harus membantu pemerintah dalam pemberitaan, khusus saat pandemi Covid-19, terutama mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan," ucapnya, Rabu (10/2/2021).


Selain itu, lanjutnya, pers juga harus membantu program-program pemerintah lewat pemberitaan di medianya masing-masing, hal itu dikarenakan pers memiliki peran penting dalam pembangunan.


"Pandemi tidak hanya mendorong masyarakat tapi juga tetap mengawal program program pemerintah," kata politisi PDI Perjuangan ini.


"Semoga pers terus meningkatkan perannya dalam pembangunan sehingga kehadirannya dirasakan secara nyata oleh seluruh masyarakat," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links