free hit counter code Komisi I DPRD Jabar Apresiasi PPKM Jawa Bali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I DPRD Jabar Apresiasi PPKM Jawa Bali
(net) Anggota Komisi I DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti

Komisi I DPRD Jabar Apresiasi PPKM Jawa Bali

  • Selasa, 9 Februari 2021 | 14:29:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung - Komisi I DPRD Jabar mengapresiasi langkah Pempov Jabar melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Barat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

Anggota Komisi I DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti mengatakan, PPKM yang sudah dilaksanakan sebelumnya khususnya di Jawa Barat telah menunjukkan hasil yang baik, yaitu mampu meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta tidak banyak orang berkerumun lagi di tengah pandemi.


"Adanya PPKM kemarin ada manfaatnya yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun," katanya, Selasa (9/2/2021).


Dia mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menerapkan PPKM bersekala Mikro dari 9-22 Februari 2021 seperti yang diinstruksikan pemerintah pusat dalam penanganan Covid-19. 


"Tetap memberlakukan aturan sama yang diterapkan dalam PPKM, namun hanya skala mikro atau daerah yang ditemukan adanya kasus positif Covid-19," ucapnya.


Diketahui Sabtu (6/2/2021) Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Mendagri (Irmendagri) Nomor 3 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa/Kelurahan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links