free hit counter code Pempov Jabar Gunakan Gedung Scapa AD untuk Rawat Pasien Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pempov Jabar Gunakan Gedung Scapa AD untuk Rawat Pasien Covid-19
(Istimewa) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Pempov Jabar Gunakan Gedung Scapa AD untuk Rawat Pasien Covid-19

  • Senin, 11 Januari 2021 | 16:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyiapkan gedung Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) Hegarmanah, Kota Bandung sebagai lokasi Isolasi pasien positif Covid-19.


Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, Gedung tersebut akan digunakan untuk pasien Covid-19 dengan kategori sedang dalam waktu dekat,  Dia juga mengungkapkan sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait.


"Salah dukung dari berbagai pihak khususnya TNI, Polri, Minggu ini sudah akan di pergunakan gedung scapa angkatan darat di Hegarmanah untuk di jadikan fasilitas perawatan bagi mereka yang positif Covid-19 tetapi gejala ringan," kata Ridwan Kamil, di Bandung, Senin (11/1/2021).


Emil mengatakan, Keterisian tempat tidur pada ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di rumah sakit di Jabar saat ini sudah sedikit normal, tidak mengalami peningkatan seperti sebelum-sebelumnya.


Untuk itu, Emil berharap dengan penambahan ruang isolasi di Scapa AD nantinya dapat mengurangi penumpukan pasien isolasi di seluruh RS di Jabar.


"Kapasitas RS sudah sedikit menbaik tidak meningkat Minggu ini. Sehingga Scapa AD bisa mengurangi beban RS yang harus di kurangi secara profesional," katanya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links