free hit counter code Antisipasi Covid, Pemkot Bandung Gelar Rapid Test Antigen di Tempat Wisata - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Antisipasi Covid, Pemkot Bandung Gelar Rapid Test Antigen di Tempat Wisata
    Foto : Istimewa Pemkot Bandung melakukan rapid tes antigen di Saung Angklung Udjo, Jalan Padasuka, Kota Bandung, Senin (4/1/2021).

    Antisipasi Covid, Pemkot Bandung Gelar Rapid Test Antigen di Tempat Wisata

    • Selasa, 5 Januari 2021 | 08:10:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Pemerintah Kota Bandung melakukan rapid tes antigen di salah satu destinasi pariwisata, Saung Angklung Udjo, Jalan Padasuka, Kota Bandung, Senin (4/1/2021). Rapid test antigen tersebut ditujukan bagi para pengunjung dan pegawai di Saung Angklung Udjo.


    Kepala Seksi Destinasi Pariwisata Disbudpar
    (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) Kota Bandung, Faisal Tachir mengungkapkan Kota Bandung menerima bantuan 1.300 alat test rapid antigen dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka antisipasi pada kegiatan tahun baru dan libur nasional.


    "Kita kebetulan mendapat 1.300 alat sampelnya. Alhamdulillah sudah sebagian besar dilaksanakan di hotel, kebun binatang. Dan sekarang di Saung Angklung Udjo. Selanjutnya di Mall Paskal," katanya.

     

    Menurut Faisal, dari 1.300 sampling yang disiapkan tersebut, pihaknya berharap bisa terpenuhi sampai 8 Januari 2021 mendatang.

     

    "Mudah-mudahan bisa terpenuhi dengan rata-rata orang yang di test itu pengunjung di masing-masing lokasi wisata, baik destinasi, hotel, mau pun restoran. Untuk Restoran kita sudah laksanakan di Braga Permai," ucapnya.


    "Target di sini (Saung Angklung Udjo) 75 orang. Karena kita memang membagi-bagi untuk masing-masing lokasi wisata, termasuk industri pariwisata seperti mall, mudah-mudahan mencukupi," tandasnya. (*)

    Oleh: alvian hamzah / alv

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Bangun Menara Darurat Untuk Cegah Tower Roboh
    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi