free hit counter code Dalam Banyak Momen, Yod Mintaraga Sering Plesetkan Namanya Jadi Yod Mintasuara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dalam Banyak Momen, Yod Mintaraga Sering Plesetkan Namanya Jadi Yod Mintasuara
Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga dalam sebuah acara Partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya, belum lama ini,

Dalam Banyak Momen, Yod Mintaraga Sering Plesetkan Namanya Jadi Yod Mintasuara

  • Senin, 14 Desember 2020 | 08:51:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga mengaku namanya berubah menjadi Yod Mintasuara, saat momentum Pilkada atau Pemilu.

 

“Namanya Saya Yod Mintaraga. Tapi kalau lagi pemilu atau pilkada, namanya berubah menjadi Yod Mintasuara,” kata Yod dalam beberapa kesempatan di Tasikmalaya.

 

Beberapa kali Yod mengungkapkan hal itu dalam berbagai pertemuan di Tasikmalaya. Di antaranya dalam beberapa kali acar reses atau saat pertemuan dengan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), belum lama ini.

 

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar ini, nama adalah berkah. Ia juga mengaku berkah mendapat nama Yod Mintaraga, yang sering diplesetkan menjadi Yod Mintasuara.

 

“Alhamdulillah berkah. Saya sudah 7 periode menjadi anggota DPRD. Saya juga pernah menjadi pegawai di Deparposter (Kementerian Parawisata di zaman Orde Baru), dan sekarang menjadi dosen luar bisa telah 13 tahun,” kata Yod lagi.

 

Yod bersyukur dengan nama yang diberikan orangtuanya itu. Ia bersyukur karena ia adalah anak petani dan kini menjadi anggota DPRD. Bahkan, ada yang mengatakan Yod menjadi anggota dewan hasil dari pertanian yang diolah orang tua nya saat masih kecil. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links