free hit counter code Asep Suparman: Untuk Indramayu Golkar Rekomendasikan Daniel Mutaqien- Taufik Hidayat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Asep Suparman: Untuk Indramayu Golkar Rekomendasikan Daniel Mutaqien- Taufik Hidayat
Daniel saat menerima SK dari Partai Golkar

Asep Suparman: Untuk Indramayu Golkar Rekomendasikan Daniel Mutaqien- Taufik Hidayat

  • Selasa, 1 September 2020 | 13:27:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta – Partai Golkar merekomendasikan pasangan Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat untuk mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Indramayu 2020. Formulir B1 KWK untuk mereka sudah diterima  dari DPP Partai Golkar di Jakarta pada Senin (31/8/2020).

 

Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jabar Asep Suparman membenarkan hal itu. Ia mengatakan, untuk Indramayu Golkar mencalonkan Bupati Daniel Mutaqien dan wakilnya Taufik Hidayat.

 

Rekomendasi itu tercantum dalam Keputusan DPP Partai Golkar Nomor : B1 KWK-095/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan bupati dan wakil bupati. Dalam surat itu menyetujui Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai calon bupati Indramayu dan Taufik Hidayat sebagai calon wakil bupati Indramayu.

 

Keputusan tersebut dibuat DPP Partai Golkar dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus per tanggal 28 Agustus 2020.

 

Asep menambahan, di Indramayu Partai Golkar memilik suara 22 kursi di DPRD sehingga partai ini bisa mengusung sendiri tanpa koalisi. Namun, apa nantinya Partai Golkar akan berkoalisi dengan partai lain atau tidak akan mengikuti dinamika politik yang berkembang dan kewenangan Partai Gokar setempat.

 

“Yang jelas saat ini Partai Golkar telah menunjuk Daniel Mutaqien dan Taufik Hidayat sebagai calon bupati dan wakil bupati Indramayu periode 2020-2025,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links