free hit counter code Sri Rahayu Agustina: Golkar Karawang Siap Menangkan Cellica-Aep - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sri Rahayu Agustina: Golkar Karawang Siap Menangkan Cellica-Aep

Sri Rahayu Agustina: Golkar Karawang Siap Menangkan Cellica-Aep

  • Jumat, 25 September 2020 | 20:56:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Karawang – Anggota DPRD Jawa Barat Sri Rahayu Agustina memberikan arahan terhadap kader Golkar dalam acara Pendidikan Politik dan Orientasi Penguru Partai Golkar Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa se-Kabupaten Karawang.

 

“Kita jangan melihat masa lalu tetapi harus melihat ke depan karena kita tahu perolehan suara dalam Pileg 2019 menurun,” kata Sri Rahayu pada acara tersebut, Jumat (25/9/2020).

 

Kehadiran Mak Sri, panggilan akrab Sri Rahayu, membuat suasana mencair sambil bercanda dengan yel-yel Airlangga Presiden, Ade Barkah Gubernur, dan Cellica lanjutkan dua periode diakhiri kata-kata nyeleneh “Aya Meureun”.

 

Dia meminta seluruh kader untuk bergerak, baik kader yang duduk di legislatif maupun kader pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat desa untuk sering silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah masing-masing.

 

“Mulai hari ini harus segera silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk Golkar kembali besar seperti masa-masa kejayaannya,” kata Mak Sri.

 

Secara implisit, Mak Sri meminta kader-kader untuk tidak lagi menyeberang ke paslon lain karena Partai Golkar sudah mengusung paslon Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh dalam Pilkada mendatang dan Pilkada Karawang menjadi barometer dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

 

“Pilkada Karawang, Golkar siap memenangkan pasangan Cellica-Aep ,” tutupnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links