free hit counter code Sri Rahayu Agustina: Golkar Karawang Siap Menangkan Cellica-Aep - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


    Sri Rahayu Agustina: Golkar Karawang Siap Menangkan Cellica-Aep

    Sri Rahayu Agustina: Golkar Karawang Siap Menangkan Cellica-Aep

    • Jumat, 25 September 2020 | 20:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Karawang – Anggota DPRD Jawa Barat Sri Rahayu Agustina memberikan arahan terhadap kader Golkar dalam acara Pendidikan Politik dan Orientasi Penguru Partai Golkar Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa se-Kabupaten Karawang.

     

    “Kita jangan melihat masa lalu tetapi harus melihat ke depan karena kita tahu perolehan suara dalam Pileg 2019 menurun,” kata Sri Rahayu pada acara tersebut, Jumat (25/9/2020).

     

    Kehadiran Mak Sri, panggilan akrab Sri Rahayu, membuat suasana mencair sambil bercanda dengan yel-yel Airlangga Presiden, Ade Barkah Gubernur, dan Cellica lanjutkan dua periode diakhiri kata-kata nyeleneh “Aya Meureun”.

     

    Dia meminta seluruh kader untuk bergerak, baik kader yang duduk di legislatif maupun kader pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat desa untuk sering silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah masing-masing.

     

    “Mulai hari ini harus segera silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk Golkar kembali besar seperti masa-masa kejayaannya,” kata Mak Sri.

     

    Secara implisit, Mak Sri meminta kader-kader untuk tidak lagi menyeberang ke paslon lain karena Partai Golkar sudah mengusung paslon Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh dalam Pilkada mendatang dan Pilkada Karawang menjadi barometer dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

     

    “Pilkada Karawang, Golkar siap memenangkan pasangan Cellica-Aep ,” tutupnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
    DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
    Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
    BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
    Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid

    Editorial



      sponsored links