free hit counter code Meski Bedas Raih Suara Terbesar, KPU Kabupaten Bandung Belum Tetapkan Kemenangan Dadang-Sahrul - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Meski Bedas Raih Suara Terbesar, KPU Kabupaten Bandung Belum Tetapkan Kemenangan Dadang-Sahrul
Ketua KPU Kabupaten Agus Baroya

Meski Bedas Raih Suara Terbesar, KPU Kabupaten Bandung Belum Tetapkan Kemenangan Dadang-Sahrul

  • Rabu, 16 Desember 2020 | 10:52:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – KPU Kabupaten Bandung mengesahkan pasangan calon bupati dan Wakil Dadang Supariatna dan Sahrul Gunawan pada Rapat Pleno KPU Kabupaten Bandung tentang rekapitulasi perolehan suara Pilkada 2020 di Kantor KPU, Selasa (15/12/2020).  

 

"Yang memperoleh suara terbanyak dari paslon nomor 3 Dadang supriatna dan Sahrul Gunawan, disusul oleh paslon nomor 01 Nia  Agustina dan Usman Sayogi, dan berikutnya dari paslon 02 Yena Ma'soem dan Atep, " ungkap Agus di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Selasa (15/12/2020).

 

Agus mengatakan, KPU baru memutuskan pleno rekapitulasi perhitungan suara, dan belum memutuskan pasangan calon.  "Penetapan pasangan calon itu belum. Jadi hari ini yang kita beritaacarakan dan kita putuskan adalah perolehan suara dari pasangan calon, " terangnya.

 

Dia menambahkan, apabila ada pihak yang ingin mengajukan PHP (Perselisihan Hasil Pemilu) ke pihak Mahkamah Konstitusi diberikan waktu sekitar 3 hari dari mulai Selasa (15/12/2020) sampai jum'at 18/12/2020 WIB.

 

"Jika nanti tidak ada, maka MK akan memberikan Surat kepada KPU RI terkait dengan BRPK (Buku Registrasi Perkara Konstitusi) nah nanti dari BRPK kalau sudah disampaikan ke KPU RI, kami KPU Kabupaten Bandung diberi waktu maksimal lima hari untuk penetapan paslon terpilih, " pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links