ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    PKS Siapkan Rancangan Kampanye Virtual di Pilkada 2020

    PKS Siapkan Rancangan Kampanye Virtual di Pilkada 2020

    • Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam meminta calon kepala daerah dan tim sukses untuk merancang kampanye virtual dalam Pilkada Serentak yang dilaksanakan di masa pandemic covid-19. Pernyataan Sohibul Imam itu disampaikan dalam Konsolidasi Calon Kepala Daerah dari PKS yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia dan secara virtual.

     

    “Pandemi Covid-19 tampaknya masih akan berlangsung sampai Desember 2020. Dan sepertinya tidak menunjukan turun kasusnya, bahkan cenderung naik. Untuk itu calon kepala daerah dan tim sukses harus merancang kampanye secara virtual untuk mengurangi kerumunan massa,” kata Imam.

     

    Ia mengatakan, PKS siap menyelenggarakan kampanye secara virtual dan telah memiliki perangkat untuk hal itu, karena kampanye virtual akan mendorong industry kreatif.

     

    Sohibul Imam juga meminta partai dan koalisi partai membentuk tim sukses untuk memenangkan calon kepala daerah yang telah diusung PKS. Ia mengingatkan, untuk tidak membuat isu-isu yang membuat permusuhan dalam melaksanakan kampanye.

     

    “Pilkada ini permainan biasa, ini bukan zero somegame. Jangan sampai terjadi perpecehan karena isu kampanya yang menimbulkan permusuhan,” kata Imam lagi.

     

    PKS, katanya, ingin memenangkan Pilkada serentak 2020 ini secara terhormat . “PKS tak mau menang dengan tidak bermartabat. Kalau menang secara bermartabat, Insya Allah kemenangannya berkah,” katanya,.

     

    Sohibul juga memintar kadernya menyiapkan miltansi yang kuat dalam memenangkan Pilkada 2020 ini. PKS, katanya, telah memiliki militansi yang siap memenangkan calon kepala daerah. Namun ia mengingatkan, semangat militansi ini harus dibarengi dengan soliditas. Hal ini dimaksudkan agar tak terjadi friksi dalam tubuh tim kampanye sendiri. “Militansi tanpa soliditas, yang terjadi justru muncul friksi. Tetapi militansi dengan soliditas akan memuculkan kekuatan yang dahsyat,” katanya. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    11,6 Juta Penduduk Jabar Terdata Sebagai DPS di Pilkada Serentak
    Gubernur Minta KPU Tindak Tegas Paslon Pelanggar Protokol Kesehatan
    Relawan Bedas Ajak Masyarakat Kabupaten Bandung Lakukan Perubahan
    Gelar Pilkada di Masa Pandemi,  Bupati Bandung Harapkan  Patuhi Protokol Kesehatan
    Arief Budiman : Transparansi Sebagai Kunci Sukses Dalam Pilkada
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads