free hit counter code Komisi I Minta Pengelolaan Aset Pemprov Dimaksimalkan Lagi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I Minta Pengelolaan Aset Pemprov Dimaksimalkan Lagi
Dr. Abdy Yuhana, SH., MH.

Komisi I Minta Pengelolaan Aset Pemprov Dimaksimalkan Lagi

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Jabar Dr. Abdy Yuhana, SH. MH., mengatakan, pihaknya meminta pengelolaan aset oleh Pemprov Jabar lebih dimaksimalkan lagi.


Harapan itu terungkap dalam rapat kerja terkait pembahasan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD (P2APBD) Tahun Anggaran 2019, belum lama ini.

 

Abdy menjelaskan, dari hasil rapat kerja itu terungkap bahwa capaian dari mitra kerja Komisi I terkait pengelolaan aset cukup bervariasi. “Ada yang prosentase serapannya sesuai dan tepat, ada yang kurang sedikit dan juga ada yang serapannya sangat rendah, “ kata Abdy kepada juaranews di Bandung, Jumat (24/7/2020).

 

Abdy menambahkan, komisi I telah meminta penjelasan terkait kurangnya serapan persentase itu dan ternyata terkendala gagal lelang, dana yang harus dikeluarkan sudah tertanggulangi dan juga terjadi penurunan harga sehingga ada pengurangan efisiensi.

 

Untuk itu, katanya, Komisi I meminta beberapa program dan pengelolaan aset Pemprov lebih dimaksimalkan lagi. “Eksekutif harus bisa mencari solusi atau alternatif yang lebih baik dari sekarang untuk bisa memaksimalkan aset Pemprov Jabar,” tandasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links