free hit counter code Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga

      Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga

      JuaraNews, Bandung - Pelatih tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak bisa menjamin penampilan anak asuhnya tetap berada dalam level terbaik, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali digelar. 

       

      Menurutnya, penampilan skuat Maung Bandung sudah berada dalam level terbaik dan berhasil meraih kemenangan pada tiga pertandingan Liga 1 2020, dengan menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. 

       

      Namun, setelah memasuki pekan ketiga Liga 1 2020, kompetisi terpaksa dihentikan sementara guna mencegah penyebaran virus corona. Skuat Maung Bandung pun meliburkan aktivitas latihan dan pemain hanya berlatih secara mandiri di kediamannya, sambil menunggu kepastian mengenai kompetisi. 

       

      "Jika semuanya sudah kembali normal, tentu sepak bola akan teredampak. Karena kami mempunyai pramusim yang bagus dan musim dimulai dan hasilnya bagus bagi Persib," kata Robert Alberts, kepada wartawan Pekan Lalu

       

      "Namun semuanya harus terhenti. Dan yang menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan mencari lagi momentum tersebut, tidak ada yang tahu (akan tercapai atau tidak)," ungkap Robert Alberts. 

       

      Robert Alberts berharap, penampilan anak asuhnya tetap terjaga jika kompetisi kembali digelar. Hanya saja, untuk mengetahui kembali level pasukannya, akan terlihat pada pertandingan. 

       

      "Hasil dipertandingan yang akan memberi tahu nanti. Dan jika kami masih ada di level yang sama, jangan lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya," ungkapnya. 

       

      "Jadi menarik untuk dinanti, bagaimana dampak dari pandemi ini ketika kami memulai lagi (kompetisi)," ujarnya. 

       

      Sementara itu, Robert Alberts merasa optimis kompetisi bisa kembali bergulir dalam waktu dekat. Karena, ia percaya pemerintah Indonesia bisa mengatasi pandemi corona seperti yang dilakukan oleh beberapa negara tetangga. 

       

      "Jika saya bisa memilih, yang utama adalah mempertimbangkan apa keputusan yang diambil berdasarkan situasi kesehatan di negara ini. Jika melihat ke sekitar, di regional kami, penyebaran dari virus sudah semakin terkendali. Angka yang terinfeksi menurun," kata Robert Alberts. 

       

      "Vietnam sudah akan menggelar liga. Brunei dan Singapura virus semakin terkendali, Thailand dan Malaysia juga jumlah korban menurun. Saya rasa itu menjadi ukuran Indonesia juga bisa mengendalikan itu," ucapnya. (*).

      Oleh: fifi nofita / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail