free hit counter code Persib 90 Tahun, Komisaris Harapkan Maung Bandung Makin Padu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Persib 90 Tahun, Komisaris Harapkan Maung Bandung Makin Padu

Persib 90 Tahun, Komisaris Harapkan Maung Bandung Makin Padu

 

JuaraNews, Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono berharap sinergi Persib semakin padu dengan semua pihak. Hal itu diharapkan bisa semakin mendukung Persib lebih baik lagi di usia 90 tahun.

 

Hal itu disampaikan dalam acara syukuran hari jadi Persib ke-90 di Graha Persib, Selasa (14/3/2023).  Kuswara mengatakan, Persib bisa seperti saat ini adalah berkat kerja sama dengan semua pihak. Mulai dari dukungan Bobotoh yang tanpa lelah memberikan dukungan hingga mitra resmi yang selalu menopang berbagai kegiatan skuad Pangeran Biru.

 

"Mustahil kalau tanpa ada sinergi dan kerja sama dengan semua pihak, termasuk mitra yang menjadi satu di antara penopang kegiatan Persib," kata Kuswara dalam sambutannya.

 

Kuswara berharap, di usia yang ke-90, Pangeran Biru diharapkan bisa semakin jaya dan berprestasi. Dia juga berharap dukungan dan doa dari semua untuk Persib bisa mencapai semua target dan tujuannya di tahun mendatang.

 

"Semoga di usia 90 ini PersibB ke depannya semakin baik dan mencapai prestasi terbaik. Terima kasih untuk semua pihak doa dan dukungan Bobotoh juga tak lupa mitra yang selalu mendukung Persib,"  ucapnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam
Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online

Editorial



    sponsored links