free hit counter code Persib 90 Tahun, Komisaris Harapkan Maung Bandung Makin Padu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Persib 90 Tahun, Komisaris Harapkan Maung Bandung Makin Padu

    Persib 90 Tahun, Komisaris Harapkan Maung Bandung Makin Padu

     

    JuaraNews, Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono berharap sinergi Persib semakin padu dengan semua pihak. Hal itu diharapkan bisa semakin mendukung Persib lebih baik lagi di usia 90 tahun.

     

    Hal itu disampaikan dalam acara syukuran hari jadi Persib ke-90 di Graha Persib, Selasa (14/3/2023).  Kuswara mengatakan, Persib bisa seperti saat ini adalah berkat kerja sama dengan semua pihak. Mulai dari dukungan Bobotoh yang tanpa lelah memberikan dukungan hingga mitra resmi yang selalu menopang berbagai kegiatan skuad Pangeran Biru.

     

    "Mustahil kalau tanpa ada sinergi dan kerja sama dengan semua pihak, termasuk mitra yang menjadi satu di antara penopang kegiatan Persib," kata Kuswara dalam sambutannya.

     

    Kuswara berharap, di usia yang ke-90, Pangeran Biru diharapkan bisa semakin jaya dan berprestasi. Dia juga berharap dukungan dan doa dari semua untuk Persib bisa mencapai semua target dan tujuannya di tahun mendatang.

     

    "Semoga di usia 90 ini PersibB ke depannya semakin baik dan mencapai prestasi terbaik. Terima kasih untuk semua pihak doa dan dukungan Bobotoh juga tak lupa mitra yang selalu mendukung Persib,"  ucapnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekapitulasi KPU Prabowo-Gibran Kuasai Jabar
    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu

    Editorial



      sponsored links