blog counter

Resmi, Viral Blast Global Sponsori Bhayangkara FC

  • Kamis, 23 September 2021 | 21:25:00 WIB
  • 0 Komentar


Resmi, Viral Blast Global Sponsori Bhayangkara FC
Viral Blast Global menandatangani perjanjian kerjasama sponsorship dengan Bhayangkara FC Istimewa

JuaraNews, Bandung - Persepakbolaan tanah air kembali menjadi sorotan positif, mengingat pertumbuhan masing-masing klub di Liga 1 maupun Liga 2 di tanah air yang mengalami kemajuan signifikan. Hal tersebut menjadi salah satu sorotan Viral Blast Global (PT. Trust Global Karya).


Demi mendukung keberlangsungan Liga Sepakbola Indonesia, secara resmi pada hari kamis, tanggal 23 september 2021, Viral Blast Global mengadakan penandatanganan perjanjian kerjasama sponsorship, dengan salah satu klub besar tanah air yang juga peserta Liga 1, Bhayangkara FC.


Banyak alasan dari Viral Blast Global mengapa memilih Bhayangkara FC untuk bekerjasama. Meski terhitung baru, namun pertumbuhan tim Bhayangkara FC dalam 3 musim terakhir, menunjukkan keseriusan dalam perburuan gelar juara di Liga 1 dan juga kejuaraan bertaraf Asia.

 

Sejauh ini Viral Blast Global telah menjalin kerjasama dengan 4 klub besar di Indonesia. Di antaranya Madura United FC, PSS Sleman, Persija Jakarta, Bhayangkara FC.


Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama mengatalan kerjasama ini adalah sebuah langkah bagus dan bakal menunjukkan progres besar ke depannya bagi Viral Blast Global, maupun Bhayangkara FC.


"Ada keinginan besar dari kami, dibalik Kerjasama sponsorship ini, kami tak hanya ingin terlibat dalam kemajuan Bhayangkara FC saja, tapi juga ingin ikut andil dalam setiap jengkal apa yang ingin diraih tim ini," kata Yuda sapaan akrabnya di Hotel Mercure, Lengkong, Kota Bandung, Kamis (23/9/2021).


Secara simbolis, acara penandatangan kesepakatan Kerjasama, selain dihadiri langsung oleh owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama. Selain itu, turut hadir deretan pemain bintang Bhayangkara FC, mulai dari Renan Silva, Andik Vermansyah, Evan Dimas dan Hansamu Yama, acara berlangsung gayeng.


Yuda menuturkan, pihak Viral Global Blast berharap, kehadiran pihaknya sebagai sponsor mampu menjadikan spirit baru bagi performa Bhayangkara FC.


"Jangankan Bhayangkara, saya secara pribadi juga sangat bersemangat dalam menjalin Kerjasama ini, dikepala saya sudah terbayang bagaimana prestasi demi prestasi diraih Bhayangkara, tentu bersama dengan kami ditiap pertandingan," tandasnya. (*)

 

Oleh: raden rahadian / jn

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Terkait
Berita Lainnya
Dipecundangi Arab Saudi, Lionel Messi Tertunduk Lesu
Dipaksa Tunduk oleh Equador, Qatar Jadi Tuan Rumah Pertama yang Kalah di Laga Perdana
Penyidik Polda Jatim Cecar Iwan Bule 45 Pertanyaan Selama 5 Jam Terkait Tragedi Kanjuruhan
Liga Dihentikan, Pemain Persitas Tasikmalaya Diistirahatkan
Presiden FIFA Gianni Infantino Disambut Jokowi di Istana Merdeka
Berita Terdahulu

Editorial


    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 56
      2. Chelsea 22 43
      3. Liverpool 20 42
      4. West Ham United 21 37
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 10 23
      2 PSM Makassar 9 21
      3 Bali United 10 21