free hit counter code Resmi, Viral Blast Global Sponsori Bhayangkara FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Resmi, Viral Blast Global Sponsori Bhayangkara FC
    Istimewa Viral Blast Global menandatangani perjanjian kerjasama sponsorship dengan Bhayangkara FC

    Resmi, Viral Blast Global Sponsori Bhayangkara FC

    • Kamis, 23 September 2021 | 21:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Persepakbolaan tanah air kembali menjadi sorotan positif, mengingat pertumbuhan masing-masing klub di Liga 1 maupun Liga 2 di tanah air yang mengalami kemajuan signifikan. Hal tersebut menjadi salah satu sorotan Viral Blast Global (PT. Trust Global Karya).


    Demi mendukung keberlangsungan Liga Sepakbola Indonesia, secara resmi pada hari kamis, tanggal 23 september 2021, Viral Blast Global mengadakan penandatanganan perjanjian kerjasama sponsorship, dengan salah satu klub besar tanah air yang juga peserta Liga 1, Bhayangkara FC.


    Banyak alasan dari Viral Blast Global mengapa memilih Bhayangkara FC untuk bekerjasama. Meski terhitung baru, namun pertumbuhan tim Bhayangkara FC dalam 3 musim terakhir, menunjukkan keseriusan dalam perburuan gelar juara di Liga 1 dan juga kejuaraan bertaraf Asia.

     

    Sejauh ini Viral Blast Global telah menjalin kerjasama dengan 4 klub besar di Indonesia. Di antaranya Madura United FC, PSS Sleman, Persija Jakarta, Bhayangkara FC.


    Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama mengatalan kerjasama ini adalah sebuah langkah bagus dan bakal menunjukkan progres besar ke depannya bagi Viral Blast Global, maupun Bhayangkara FC.


    "Ada keinginan besar dari kami, dibalik Kerjasama sponsorship ini, kami tak hanya ingin terlibat dalam kemajuan Bhayangkara FC saja, tapi juga ingin ikut andil dalam setiap jengkal apa yang ingin diraih tim ini," kata Yuda sapaan akrabnya di Hotel Mercure, Lengkong, Kota Bandung, Kamis (23/9/2021).


    Secara simbolis, acara penandatangan kesepakatan Kerjasama, selain dihadiri langsung oleh owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama. Selain itu, turut hadir deretan pemain bintang Bhayangkara FC, mulai dari Renan Silva, Andik Vermansyah, Evan Dimas dan Hansamu Yama, acara berlangsung gayeng.


    Yuda menuturkan, pihak Viral Global Blast berharap, kehadiran pihaknya sebagai sponsor mampu menjadikan spirit baru bagi performa Bhayangkara FC.


    "Jangankan Bhayangkara, saya secara pribadi juga sangat bersemangat dalam menjalin Kerjasama ini, dikepala saya sudah terbayang bagaimana prestasi demi prestasi diraih Bhayangkara, tentu bersama dengan kami ditiap pertandingan," tandasnya. (*)

     

    Oleh: raden rahadian / jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Pelatih Uzbekistan Sebut Indonesia Lawan Sulit
    Uzbekistan Lebih Diunggulkan, STY tak Gentar
    Pelatih Uzbekistan Waspadai Kekuatan Indonesia
    Profil 4 Semifinalis, Indonesia Dikepung 3 Juara
    Catatan STY seusai Indonesia Tekuk Korea Selatan

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58