free hit counter code Pengrajin Lokal Pamerkan Produk Kerajinan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pengrajin Lokal Pamerkan Produk Kerajinan

Pengrajin Lokal Pamerkan Produk Kerajinan

JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Lina Marlina Ruzhan membuka acara Pusaka Puspa Karya Nusantara Batik Bordir Aksesoris & Craft di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (11/3/2020).

 

Menurut Lina, acara yang berlangsung pada 11-15 Maret ini memberikan kesempatan bagi para perajin lokal Jabar untuk memamerkan produk unggulannya. "Event ini keren sekali, luar biasa. Mudah-mudahan, meskipun ini event yang pertama, ke depan akan ada event seperti ini lagi yang lebih keren dan menampilkan produk-produk dari seluruh Jabar," ujar Lina.

 

"Kalau sekarang baru beberapa ratus (produk), ke depan bisa ribuan agar semakin besar lagi kesempatan bagi perajin di Jabar untuk menampilkan produknya," tambahnya.

 

Selain Pusaka Puspa Karya Nusantara 2020 di Kota Bandung yang digagas Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jabar dan Sinergi Promosindo ini, Lina pun berharap para perajin batik, bordir, aksesoris, dan craft dari Jabar bisa menampilkan karyanya di acara lain yang serupa.

 

"Saya ucapkan selamat atas dilaksanakannya acara Pusaka Puspa Karya Nusantara Batik Bordir Aksesoris & Craft. Semoga lancar dan mengena di masyarakat dan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya perajin," kata Lina. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links