free hit counter code PKS Jabar Buka Posko Mudik Lebaran di Jalan Nagreg - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PKS Jabar Buka Posko Mudik Lebaran di Jalan Nagreg

    PKS Jabar Buka Posko Mudik Lebaran di Jalan Nagreg

    JuaraNews, Bandung - Bagi para pemudik kendaraan bermotor yang akan melintasi jalur Nagreg Kabupaten Bandung, tak perlu khawatir mencari tempat istirahat selama arus mudik Idul Fitri 1445 H. 

     

    Pasalnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyediakan posko mudik yang dilengkapi berbagai fasilitas.

     

    Setidaknya, sebanyak 8 fasilitas tersedia di Posko Mudik PKS Jawa Barat dan bisa dimanfaatkan para pemudik Lebaran saat melintasi jalur Nagreg. Delapan fasilitas tersebut bisa dijadikan solusi untuk melepas letih-lelah untuk para pemudik.

     

    Adapun ke-8 fasilitas yang tersedia, di antaranya takjil bagi pemudik, makan dan minum gratis, pijat refleksi, cek kesehatan dan ambulan gratis, ruang laktasi, tempat istirahat lengkap dengan bantal dan selimut, musala, serta kamar mandi gratis.

     

    "Kita ingin melayani justru dari masyarakat umum. Kita mengajak masyarakat silahkan agar mudiknya bisa nyaman, jangan memaksakan keletihan kelelahan, silahkan mampir terlebih dahulu untuk me-fresh kan kembali fisiknya sehingga dapat pulang dengan selamat sampai tujuan," ujar Presiden PKS, Ahmad Syaikhu seusai meresmikan Posko Mudik PKS Jawa Barat di Rumah Makan Mak Ecot, Nagreg, Jumat (5/4/2024).

     

    Di tempat yang sama, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan, Posko Mudik PKS yang telah berlangsung dari 2020 tersebut, selalu ramai disinggahi para pemudik khususnya pengendara bermotor.

     

    "Yang singgah sangat banyak di kalangan masyarakat umum, terutama pengendara kendaraan pemotor yang lebih berat ya perjalanannya bagi mereka. Jadi memang dari tahun ke tahun yang singgah itu banyak," ungkap Haru.

     

    Haru menambahkan, tidak ada syarat atau kewajiban khusus untuk dapat singgah ke Posko Mudik PKS yang berada di Jalur Nagreg tersebut.

     

    "Untuk mampir ke posko mudik PKS ngga harus jadi kader, untuk masyarakat umum. Tapi kalau mau daftar jadi anggota juga, boleh," tandasnya.

     

    Selain itu, Asisten Pemerintah Daerah Pemkab Bandung Ruli Hadiana, mengatakan, hadirnya posko mudik di tengah masyarakat ini merupakan kolaborasi yang positif antara pemerintah dengan partai.

     

    "Intinya kan pemerintah itu berkewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk seperti posko mudik ini. Jadi hadirnya posko ini sebagai bentuk dari pemerintahan dengan partai yang diharapkan kehadirannya oleh masyarakat," ungkap Ruli.

     

    Diketahui, terdapat sekitar 100 Posko Mudik PKS yang tersebar di jalur mudik Jawa dan Sumatera, yang beroperasi mulai H-5 hingga H+5 Llebaran. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi