Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Made Wirawan Sabet Gelar Player of the Year 2019 versi Forum Wartawan Persib
        juaranews/fifi nofita Para peraih penghargaan dari Forum Wartawan Persib

        Made Wirawan Sabet Gelar Player of the Year 2019 versi Forum Wartawan Persib

        • Sabtu, 22 Februari 2020 | 22:30:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Forum Wartawan Persib (FWP) memberikan penghargaan kepada pemain Persib Bandung dan pelaku sepak bola di acara Bobotoh Day yang berlangsung di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Sabtu (22/02/2020) malam.

         

        Pada acara Forum Wartawan Persib Choice Award 2019 tersebut, penjaga gawang Persib I Made Wirawan berhasil memenangi penghargaan Player of the Year 2019. Untuk kategori Young Player of the Year 2019 diberikan kepada Beckham Putra Nugraha.

         

        Kategori Goal of the Year 2019, Frets Listanto Butuan terpilih. Gol indah Frets ke gawang Persija Jakarta musim 2019 lalu yang mengantarkan pemuda asal Ternate tersebut menyabet penghargaan itu.

         

        Kemudian kategori Breaktrough Player 2019, Abdul Aziz Lutfi Akbar menjadi pilihan. Sempat kalah bersaing di lini tengah Persib, perlahan Aziz menunjukan kelayakannya pada musim 2019.

         

        Sedangkan di kategori The Most Concern Person 2019 diberikan kepada Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar. Kepedulian Umuh terhadap sepak bola khususnya Persib bermula sejak dirinya menjadi seorang Bobotoh. Umuh begitu loyal dalam mendukung klub kebanggaannya.

         

        Kemudian ada The Most Supported Brand 2019, tentu diberikan kepada Gudang Garam. Satu di antara brand yang bergabung sebagai mitra Persib sejak kompetisi musim 2018.

         

        Penghargaan terakhir ada Lifetime Achievement yang diberikan kepada Mohammad Indra Thohir. Dikenal sebagai pelatih legendaris Persib Bandung, karena berbagai pencapaian yang pernah ditorehkannya saat menukangi Maung Bandung.

         

        Indra Thohir merupakan pelatih yang membawa Persib menjadi juara di kompetisi Perserikatan edisi terakhir pada musim 1993/1994. Selanjutnya, Indra Thohir membawa Persib menjadi juara pada edisi pertama Liga Indonesia musim 1994/1995.

         

        Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan Forum Wartawan Persib ini. Diharapkan kegiatan penghargaan ini terus berlanjut di setiap tahunnya.

         

        "Terima kasih juga kepada sponsor. Ini acara yang sangat bagus. Mudah-mudahan setiap tahun lebih maju lagi dan Persib juga lebih maju," ungkap Umuh.

         

        Hal serupa, dikatakan juga Indra Thohir. Dia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi pemacu semangat agar skuat Maung Bandung bisa berprestasi.

         

        I Made Wirawan pun mengaku semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya setelah mendapat penghargaan tersebut.

         

        "Penghargaan ini pasti akan membuat kita semangat lagi untuk bisa memberikan yang lebih baik di setiap pertandingan," kata Made. (*)

         

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6