Pemprov Apresiasi Grab Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM
istimewa/humas pemprov jabar Wagub Uu dalam acara Apresiasi Mitra:Mitra Grab

Pemprov Apresiasi Grab Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM

  • Kamis, 20 Februari 2020 | 18:56:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Wakil Gubernur (Wagub) Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi perusahaan startup Grab karena telah menyerap sekitar 10 ribu tenaga kerja dan ikut mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Jabar.

 

"Saya mengapresiasi perusahan Grab yang telah banyak membantu masyarakat dalam bidang ekonomi penyerapan tenaga kerja," kata Uu saat menghadiri Acara Momen Apresiasi Mitra:Mitra Grab Bogalakon, di Grand Pasundan Hotel, Kota Bandung, Kamis (20/2/20).

 

"Dengan adanya Grab, ekonomi masarakat terbantu. Memudahkan transportasi, juga ada Grabfood, cukup membantu kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

 

Dalam acara tersebut, Uu meminta kepada mitra Grab, seperti pegemudi, untuk memberikan pelayanan yang prima dan ramah kepada masyarakat.

 

"Pertahankan kepercayaan masyarakat. Saya titip, jaga sopan santun, muka Grab ada di wajah pengemudi sebagai ujung tombak. Karena ciri khas Jawa Barat terkenal dengan warganya yang sopan, someah, juga harus amanah," ucapnya.

 

Head of Area West Java Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal, #bogalakon artinya dapat memenuhi, melayani masyarakat Jabar. Dia pun berharap Grab dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.

 

"#bogalakon artinya mitra kami bisa memenuhi, melayani masyarakat seluruh Jawa Barat, everyday and everything. Kami harapkan produk Grab bermanfaat bagi jutaan masyarakat, di Jawa Barat khususnya," kata Yose. (*)

Oleh: JuaraNews / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rupiah Menguat di Tengah Wabah Virus Corona
Pos Indonesia Terapkan Protokol Antisipasi Penyebaran Corona
Antispasi Serangan Virus Corona, Bank BJB Berlakukan Work Form Home
PLN Tetap Siaga Menjaga Pasokan Listrik Masyarakat, di Tengah Merebaknya Covid-19
RUU Cipta Kerja Diperlukan untuk Antisipasi Peningkatan Angka Pengangguran

Editorial