free hit counter code Pemprov Apresiasi Grab Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Pemprov Apresiasi Grab Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM
    istimewa/humas pemprov jabar Wagub Uu dalam acara Apresiasi Mitra:Mitra Grab

    Pemprov Apresiasi Grab Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM

    • Kamis, 20 Februari 2020 | 18:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Wakil Gubernur (Wagub) Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi perusahaan startup Grab karena telah menyerap sekitar 10 ribu tenaga kerja dan ikut mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Jabar.

     

    "Saya mengapresiasi perusahan Grab yang telah banyak membantu masyarakat dalam bidang ekonomi penyerapan tenaga kerja," kata Uu saat menghadiri Acara Momen Apresiasi Mitra:Mitra Grab Bogalakon, di Grand Pasundan Hotel, Kota Bandung, Kamis (20/2/20).

     

    "Dengan adanya Grab, ekonomi masarakat terbantu. Memudahkan transportasi, juga ada Grabfood, cukup membantu kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

     

    Dalam acara tersebut, Uu meminta kepada mitra Grab, seperti pegemudi, untuk memberikan pelayanan yang prima dan ramah kepada masyarakat.

     

    "Pertahankan kepercayaan masyarakat. Saya titip, jaga sopan santun, muka Grab ada di wajah pengemudi sebagai ujung tombak. Karena ciri khas Jawa Barat terkenal dengan warganya yang sopan, someah, juga harus amanah," ucapnya.

     

    Head of Area West Java Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal, #bogalakon artinya dapat memenuhi, melayani masyarakat Jabar. Dia pun berharap Grab dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.

     

    "#bogalakon artinya mitra kami bisa memenuhi, melayani masyarakat seluruh Jawa Barat, everyday and everything. Kami harapkan produk Grab bermanfaat bagi jutaan masyarakat, di Jawa Barat khususnya," kata Yose. (*)

    Oleh: JuaraNews / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rayakan Indahnya Ramadan Tahun ini Bersama Indosat
    Jadi Ajang Kolaborasi Pelaku Usaha & Akademisi
    Daop 2 Antisipasi 88 Titik Rawan Bencana Jalur KA
    bank bjb Raih Penghargaan Best BUMD Award 2024
    bank bjb Raih Great Place to Work

    Editorial



      sponsored links