free hit counter code Technolife Beri Bantuan Modal Usaha Pelaku UMKM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Technolife Beri Bantuan Modal Usaha Pelaku UMKM

Technolife Beri Bantuan Modal Usaha Pelaku UMKM

  • Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:55:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Sumedang- Technolife memberikan bantuan modal usaha kepada 200 pelaku UMKM Jawa Barat di Gedung Technolife, Jalan Ir Soekarno No 4-6, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (24/8/2023).

 

Ketua UMKM PT Tecnolife, Dewi Kurniati mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu program Tecnolife dalam upaya meningkatkan usaha para pelaku UMKM. Besaran bantuan dimulai dari Rp2juta hingga Rp100 juta.

 

"Kita memberikan bantuan ini yang mana merupakan salah satu program technolife khususnya memang yang bergerak di usaha-usaha baik itu kuliner, fashion, craf dan lainnya," kata Dewi kepada wartawan.

 

Dewi mengatakan bagi pelaku UMKM yang ingin mendapatkan bantuan modal usaha harus menjadi member Tecnolife. Ada keuntungan tersendiri menjadi member yakni mendapatkan fasilitas-fasilitas usaha.

 

Seperti diskon, kemudahan-kemudahan baik melalui pameran di dalam dan luar negeri, Selain itu akan diberikan display secara galeri yang berlaku dalam satu tahun karena mereka sudah menjadi binaan Tecnolife.

 

Menurutnya, masyarakat dan pelaku usaha sangat antusias. Hal ini di luar dugaan karena banyak sekali yang mengharapkan pemberian permodalan. Bahkan mereka datang dari berbagai penjuru daerah.

 

"Bahkan banyak yang datang dari berbagai daerah Sumatera, Madura, Banyuwangi, Jember dan Jateng, Banten ,Tangerang. Mereka jauh jauh datang kemari untuk mendapatkan fasilitas dari technolife," tandasnya.

 

Sementara itu, Siti Syarifah pelaku UMKM asal Kota Bandung mengatakan bantuan tersebut sangat membantu untuk mengembangkan bisnis usahanya. Selain itu, kata Siti  persyaratan pengajuan bantuan pun sangat mudah untuk dirinya yang baru pertama kali mengajukan bantuan.

 

"Untuk pelaku UMKM sangat membantu. Persyaratannya juga tidak terlalu sulit mudah-mudahan lancar. Saya bergerak dibidang kecantikan. Ini pertama kali saya mengajukan. Kita sebagai member mendapat kemudahan kemudahan bukan hanya dari sisi finansial saja," ucap Siti Syarifah. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links