free hit counter code Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      (persib.co.id) Ciro dan DDS rayakan gol ke gawang Bali United

      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini

      JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung siap menjamu Madura United pada Leg 1 Final Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) mendatang.

       

      Kemenangan menjadi target tim Maung Bandung untuk melapangkan jalan menuju tangga juara Liga 1 musim ini. Hasil positif sangat dibutuhkan sebagai bekal melakoni laga penentuan di Leg 2 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/204) pekan depan.

       

      Striker Persib David da Silva menegaskan, timnya harus tampil kompak seperti saat Leg 2 Semifinal kontra Bali United yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

       

      "Kami harus tetap kompak dan memberikan yang terbaik. Kami harus menghadapinya, bermain dengan cara yang terbaik. Kami harus menang," ungkap DDS, dikutip laman resmi klub.

       

      DDS mengungkapkan, sebelum tampil di final, dia ingin memaksimalkan waktu istirahat. Pelatih Bojan Hodak sendiri memberikan waktu 2 hari untuk berlibur pada Minggu dan Senin (19-20/5/2024), dan itu jadi kesempatan baginya untuk mengendurkan otot-otot yang tegang setelah laga di Semifinal. Skuat Maung Bandung akan kembali berlatih pada Selasa (21/5/2024) ini.

       

      "Sekarang saya beristirahat, besok berlatih dan melakukan recovery. Jadi memasuki periode akhir Liga, kami harus memulihkan kondisi dengan lebih cepat dan siap untuk pertandingan," ucapnya.

       

      "Jadi istirahat dengan bagus, tidur dengan nyamanm mengikuti apa kata pelatih, mengikuti instruksinya dan bermain dengan bagus di pertandingan. Terpenting adalah mental," pungkasnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail