free hit counter code Teruskan Tren Positif,Persib Waspada Motivasi RANS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Teruskan Tren Positif,Persib Waspada Motivasi RANS
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Teruskan Tren Positif,Persib Waspada Motivasi RANS

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak-anak asuhnya tetap waspada saat melakoni laga Pekan 27 Liga 1 2023-2024 kontra RANS Nusantara yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Minggu (3/3/3024) malam.

       

      Menurut Hodak, pertandingan nanti tetap akan menjad laga yang sulit untuk dimenangkan pasukannya. Hodak juga memprediksi laga bakal berjalan menarik, kendati RANS memiliki catatan negatif belum menang dalam 10 pertandingan terakhirnya.

       

      Beberapa hari lalu, manajemen RANS juga baru memecat pelatih asingnya, Eduardo Filipe Arrajua Almeida dan sementara digantikan caretaker, Francis Wewengkang. Kondisi tersebut, menurut Hodak, justru bisa menjadi motivasi bagi tim The Prestige Phoenix untuk bangkit memperbaiki performanya.

       

      "Saya pikir besok adalah pertandingan bagus. RANS memang tidak menang 10 laga, dan baru di tinggalkan pelatih, tapi mereka harus diwaspadai karena mereka punya motivasi lebih untuk keluar dari masalahnya," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bantul, Sabtu (2/3/2024).

       

      Karena itu, pelatih berpaspor Kroasia tersebut mengingatkan pemain harus waspada dengan kondisi calon lawan, sebab Maung Bandung harus melanjutkan tren positif, setelah pada Pekan 26 lalu meraih 3 poin atas PSIS Semarang dengan skor 3-0.

       

      "Makanya saya melihat besok adalah laga besar, mereka punya motivasi lebih dan kami harus lanjutkan tren positif. Kami berharap hasil positif berlanjut," tegasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal
      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail