free hit counter code Pemprov Bakal Rombak Sejumlah Program Ridwan Kamil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemprov Bakal Rombak Sejumlah Program Ridwan Kamil
bas Penjabat (Pj) Sekda Jabar Taufiq Budi Santoso

Pemprov Bakal Rombak Sejumlah Program Ridwan Kamil

JuaraNews Bandung  - Pemprov Jabar di masa kepemimpinan Penjabat (pj) Bey Machmudin bakal merombak sejumlah program peninggalan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

 

Salah satu program yang bakal dirombak dan bakal disempurnakan yakni Program Petani Millennial. Program Petani Milenial bakal diperbaharui guna memberikan manfaat lebih bagi masyarakat khususnya Petani.

 

"Kita melakukan revitalisasi. Jadi, yang baik kita teruskan (revitalisasi). Kemudian program yang perlu disempurnakan, kita sempurnakan. Misal (program) Petani Millennial, kita teruskan tapi kita kemas (ulang) untuk regenerasi petani," ujar Penjabat (Pj) Sekda Jabar Muhammad Taufiq Budi Santoso, Rabu (24/1/2024).

 

Selain Petani Millennial, kata Taufiq BS sapaan akrabnya, program Sekoper Cinta juga menjadi bagian yang akan dirombak Pemprov Jabar pada saat ini.

 

Kendati demikian, dia mengaku ada beberapa program juga yang bakal dipertahankan seperti One Pesantren One Product (OPOP) dan Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha).

 

"Sekoper Cinta direvitalisasi. OPOP, Sadesha masih. Jadi semuanya kita kemas kembali. Kita lihat lagi, mana yang perlu diperbaiki, kita perbaiki," imbuhnya.

 

Sebelumnya Pemprov Jawa Barat telah menghentikan program Jabar Quick Response, tepatnya pada akhir 2023 silam. Dimana tugasnya kini dikembalikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing, seperti Dinas Sosial, BPBD, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar
SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim

Editorial



    sponsored links