free hit counter code Panglima TNI Bantu Korban Gempa Sumedang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Panglima TNI Bantu Korban Gempa Sumedang

Panglima TNI Bantu Korban Gempa Sumedang

  • Senin, 15 Januari 2024 | 14:10:00 WIB
  • 0 Komentar

A

JuaraNews, Bandung -  Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Gempa di Kabupaten Sumedang, Minggu (14/01/2024). 

 

Gempa bumi susulan di Kabupaten Sumedang sejak (31/12/2023) hingga saat ini masih terus terjadi. Hasil monitoring dari BMKG sudah terjadi 21 aktivitas gempa bumi di wilayah Sumedang. Hal ini menyebabkan berbagai kerusakan dan dampak traumatis serta mempengaruhi ekonomi kehidupan masyarakat.

 

Pemberian paket Sembako dari Panglima TNI kepada masyarakat di Sumedang, diserahkan oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko di Kelurahan Cipameungpeuk, Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang. 

 

Pangdam lll/Slw menyampaikan bahwa apabila masyarakat menderita, maka akan turut dirasakan juga oleh TNI. Kedekatan TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan, karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. 

 

"Semoga bantuan paket sembako dari Panglima TNI ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Gempa," Ungkap Pangdam. 

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 062/TN, Asintel, Aster Kasdam III/Slw, Dandim 0610/Smd, Dandim 0605/Subang, Danyonif 301/PKS, Kapolres Sumedang diwakili Kapolsek Sumedang Selatan, PG. Bupati Kab. Sumedang diwaklli Camat Sumedang Selatan dan Dansubdenpom III/2-1 Sumedang. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar
SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim

Editorial



    sponsored links