free hit counter code Cucu Sugyati: KPPG Bahu-Membahu Menangkan Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu Sugyati: KPPG Bahu-Membahu Menangkan Golkar

Cucu Sugyati: KPPG Bahu-Membahu Menangkan Golkar

  • Jumat, 24 November 2023 | 10:37:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung -  Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar Cucu Sugyati meminta seluruh seluruh pengurus KPPG Tingkat Daerah hingga Desa saling membahu memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024.

 

KPU RI sudah menetapkan pelaksanaan Pemilu 2024 yakni akan berlangsung pada 14 Februari mendatang

 

“Saya meminta seluruh pengurus dan kader KPPG untuk bahu-membahu bekerja keras untuk kemenangan Partai Golkar di 2024. Waktu kita untuk memenangkan Golkar sedikit lagi, yaitu hingga sukses pada Hari Kasih Suara di tanggal 14 Februari 2024 mendatang," kata Cucu yang juga wakil ketua SOKSI Jabar.

 

Cucu pun terus mendorong  terbentuknya kepengurusan KPPG di seluruh wilayah di Jabar. Hal itu memang menjadi target untuk mendongkrak suara Golkar di Jabar pada pemilu mendatang.

 

"Alhamdulillah kalau tingkat kecamatan sudah terbentuk semua. Saya berharap KPPG Tingkat Desa pun bisa terbentuk secepatnya di seluruh Jabar," ujar Cucu yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini.

 

Menurutnya, Gerak cepat terbentuknya kepengurusan KPPG yang lengkap hingga ke tingkat desa dinilai dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. 

 

“Karena perempuan yang aktif dan berpikiran maju jadi salah satu kunci keberhasilan pembangunan," kata caleg DPRD Jabar dari Dapil 2 (Kab. Bandung) ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links