free hit counter code Cucu Sugyati Saksikan Pelantikan KPPG Kuningan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu Sugyati Saksikan Pelantikan KPPG Kuningan

Cucu Sugyati Saksikan Pelantikan KPPG Kuningan

  • Kamis, 23 November 2023 | 11:53:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar Cucu Sugyati menyaksikan pelantikan dan pengukuhan 31 Pengurus KPPG Tingkat Kecamatan, se-Kabupaten Kuningan, di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, akhir pekan kemarin.

 

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Ketua KPPG Kabupaten Kuningan Saw Tresna, dengan disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan Asep Setia Mulyana.

 

Pelantikan secara maraton Pengurus KPPG Kecamatan dan Desa memang menjadi target KPPG Jabar, agar di seluruh wilayah di Jabar terbentuk kepengurusan. "Alhamdulillah kalau tingkat kecamatan sudah terbentuk semua. Saya berharap KPPG Tingkat Desa pun bisa terbentuk secepatnya di seluruh Jabar," ujar Cucu yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, seusai memberikan sambutan.

 

"Saya berharap gerak cepat terbentuknya kepengurusan yang lengkap hingga ke tingkat desa, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Karena perempuan yang aktif dan berpikiran maju jadi salah satu kunci keberhasilan pembangunan," kata caleg DPRD Jabar dari Dapil 2 (Kab. Bandung) ini.

 

KPPG, lanjutnya, adalah organ partai yang punya tugas untuk ikut memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu. "Karena itu, saya meminta seluruh pengurus dan kader KPPG untuk bahu-membahu bekerja keras untuk kemenangan Partai Golkar di 2024. Waktu kita untuk memenangkan Golkar sedikit lagi, yaitu hingga sukses pada Hari Kasih Suara di tanggal 14 Februari 2024 mendatang," tandas Wakil Ketua SOKSI Depidar Jabar ini.

 

Sementara itu Saw Tresna menyebut, pelantikan ini juga dimotivasi oleh semangat HUT Partai Golkar ke 59 dan dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda ke-95. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links