free hit counter code Ze Valente Ingin Ulangi Jebol Gawang Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ze Valente Ingin Ulangi Jebol Gawang Persib
      (net) Ze Valente saat merayakan gol

      Ze Valente Ingin Ulangi Jebol Gawang Persib

      JuaraNews, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya Jose Pedro 'Ze' Valente bertekad membawa timnya memenangi laga saat menjamu Persib Bandung pada Pekan 15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023) sore.

       

      Jika ada kesempatan, Ze Valente pun ingin kembali mencetak gol ke gawang Maung Bandung. Sebelumnya, Ze Valente sendiri berhasil mencetak gol ke gawang Persib pada pertemuan terakhir musim lalu di Gelora Joko Samudro, Gresik. Namun pemain asal Portugal tersebut mengaku ambisinya hanya ingin membantu im Bajul Ijo meraih kemenangan.


      “Target saya adalah membantu tim, tentunya saya tak punya target pribadi dan terpenting bagi saya adalah mengikuti apa yang pelatih mau dan apa yang tim butuhkan. Kalau saya bisa mencetak gol, itu bagus. Tapi jika pemain lain yang bisa mencetak gol maka saya akan tetap ikut senang,” kata Ze Valente dalam sesi konferensi pers jelang laga di Surabaya, Jumat (6/10/2023).


      Valente memang cukup produktif untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang Total dia telah mencetak 2 gol, dan pada laga kandang terakhir menghadapi Arema FC, Valente juga mampu mencetak gol kemenangan bagi Persebaya. Baginya semua laga adalah penting, tak terkecuali menghadapi Persib. Namun menurutnya, tak ada persiapan khusus untuk menjamu Persib yang saat ini posisinya berada di atas timnya.


      “Semua pertandingan sangat penting bagi kami, dan ini sama seperti pertandingan lainnya. Kami akan berusaha untuk menang dan meraih hasil positif untuk Bonek. Persiapan selama sepekan berjalan dengan normal, kami berlatih dengan keras, mengikuti instruksi pelatih, dan kami siap untuk menang besok,” ungkapnya.


      Memasuki Pekan 15, Persebaya menempati posisi 6 di papan klasemen dengan mengoleksi 22 poin. Sementara Persib di posisi 3 dengan 24 poinnya. Laga kali ini pun menjadi kesempatan bagi tim Bajul Ijo untuk menembus posisi 4 Besar. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis
      Menang di Leg 1, Persib Langsung Fokus ke Leg 2
      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi
      Persib Menang 3-0, Pesta Juara Menggema di Bandung
      Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail