free hit counter code Raih Imbang di Kandang,Pelatih Persib Tetap Senang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Raih Imbang di Kandang,Pelatih Persib Tetap Senang
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Raih Imbang di Kandang,Pelatih Persib Tetap Senang

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tetap senang kendati timnya gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 0-0 dengan Bali United pada laga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) malam.


      Pelatih berpaspor Kroasia ini bahkan memuji penampilan anak-anak asuhnya yang mampu mempertahankan gawang Maung Bandung tanpa kebobolan. Ini merupakan yang pertama bagi Maung Bandung melewati laga dengan cleat sheet, dan terjadi di laga debutnya.


      Hodak menilai, pada laga kali ini timnya mampu menampilkan permainan yang lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya saat Persib meraih kemenangan pertama di kandang Persik Kediri dengan skor 2-1.

       

      "Untuk pertandingan pertama bagi saya ini, saya menilai permainan kami lebih baik dibandingkan laga sebelumnya, terutama para pemain bertahan. Kami untuk pertama kalinya tidak kebobolan," ujar Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


      Menurut pelatih 52 tahun ini, para pemainnya terutama lini pertahanan mampu tampil kompak dalam mengantisipasi setiap situasi dan peluang yang dimiliki tim lawan, khususnya dalam situasi bola mati.


      "Tapi saya rasa Bali United juga tidak memiliki ancaman yang benar-benar bersih, kecuali dua peluang. Itu pun melalui bola mati dan satu situasi lainnya karena pemain kami salah dalam melakukan back pass. Jadi secara keseluruhan, menurut saya, penampilan kami hari ini cukup baik," tandas Hodak.


      Pada laga kandang ketiga itu pun, Persib memiliki beberapa peluang mencetak gol. Salah satunya melalui tandukan Alberto Rodriguez, yang sayangnya masih bisa diantisipasi kiper Maringa dos Santos.


      “Kami juga membuat beberapa peluang. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan itu hal yang perlu diperbaiki. Tapi tetap ini menjadi hal yang positif, dan laga pertama saya cukup bagus,” lanjutnya.


      Selain para starter yang sudah bekerja keras, Hodak pun mengapresiasi para pemainnya yang masuk di Babak 2, sebagai pengganti. Mereka adalah Ryan Kurnia, Levy Madinda, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato. Menurut Hodak, mereka mampu menunjukkan kepercayaan diri dan tetap mempertahankan tempo permainan yang diharapkannya sesuai instruksinya.

       

      “Saya senang dengan semuanya, termasuk pemain yang masuk dari bangku cadangan. Mereka membuat tempo tetap terjaga,” ungkapnya.

       

      "Dengan apa yang ditunjukkan mereka, seolah-olah saya merasa bukan hanya 11 pemain (yang tampil) tetapi lebih. Akan tetapi menurut saya, pemain terbaik di laga ini adalah kiper yang kami miliki," sambung Hodak.

       

      Pada laga kali ini, Hodak memasang Fitrul Dwi Rustapa di bawah mistar gawang. Sebelumnya juga tampil penuh saat Maung Bandumg mengalahkan Persik pekan lalu. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persita di Papan Bawah,Persib tak Mau Anggap Remeh
      Pelatih Persib Waspadai 4 Pemain Asing Persita
      Kakang bakal Absen Bela Persib hadapi Persita
      Kuipers Nyaman dengan Formasi Persib ala Hodak
      Ini Jadwal Laga Persib di Bulan Oktober 2023

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 13 27
      2 Borneo FC 13 25
      3 RANS Nusantara 14 23

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 5 15
      2. Tottenham Hotspur 5 13
      3. Arsenal 5 13
      4. Liverpool 5 13
      Tampilkan Detail