free hit counter code Yod Mintaraga Bantu Pembangunan Gedung Sekolah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Bantu Pembangunan Gedung Sekolah

Yod Mintaraga Bantu Pembangunan Gedung Sekolah

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga berencana memberikan kembali bantuan pembangunan gedung sekolah MA Al Khoeriyah Kota Tasikmalaya.

 

Yod yang duduk di Komisi V DPRD Jabar yang membidangi Pendidikan mengatakan bahwa bantuan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Jawa Barat. 

 

Politisi Golkar ini menyampaikan dirinya sudah mengupayakan turun bantuan untuk pembangunan sarana pendidikan di Yayasan Al khoeriyah untuk Kedua kalinya.

 

“Lima tahun yang lalu saya bantu juga empat kelas, terus sekarang kita bantu perencanaan Empat kelas dan di atasnya aula,” katanya pekan lalu.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah MA Al Khoeriyah, Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa bantuan dari DPRD Jabar untuk pembangunan kelas baru dan diatasnya akan direncanakan dibangun Aula, nantinya aula serbaguna ini bisa Digunakan juga untuk Umum.

 

"Peletakan batu pertama barusan. Alhamdulillah ada bantuan dari APBD Provinsi Jawa Barat yang diparkasai oleh H yod Mintaraga.Direncanakan untuk akhir Desember bisa selesai untuk dua lokal dulu, Mudah mudahan sampai selesai aula di atasnya secara bertahap," tandas iwan (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links