free hit counter code Harapan Cucu Sugyati di HUT.Kabupaten Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Harapan Cucu Sugyati di HUT.Kabupaten Bandung
Cucu Sugyati Saat menghadiri HUT Kabupaten Bandung

Harapan Cucu Sugyati di HUT.Kabupaten Bandung

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) menghadiri acara upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bandung ke-382.

 

Anggota DPRD Jabar Dapil II menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bandung dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung ke -382 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung. Rabu, (03/05/23) lalu.

 

Berbagai harapan banyak ingin disampaikan oleh tokoh masyarakat, warga juga oleh perwakilan masyarakat di Gedung DPRD Kabupaten Bandung di hari jadi Kabupaten Bandung ke-382.

 

Harapan tersebut disampaikan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar Cucu Sugyati yang ikut hadir dalam puncak HUT Kabupaten Bandung tersebut.

 

Cucu Sugyati yang Kini menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar berharap kepada Bupati Bandung untuk lebih memaksimalkan program Bedas dengan menambah kartu tani, serta menambah jumlah guru ngaji yang mendapatkan insentif

 

Karena program ini berdampak kepada peningkatan perekonomian bagi warga Kabupaten Bandung. "Selamat HUT Kabupaten Bandung ke ke-382. Semoga Pemda Kabupaten Bandung memaksimalkan program yang sudah ada, terutama program bedas," katanya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links