free hit counter code Polisi Selidiki Kasus Penembakan Habib Bahar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Polisi Selidiki Kasus Penembakan Habib Bahar
Istimewa Habib Bahar bin Smith

Polisi Selidiki Kasus Penembakan Habib Bahar

JuaraNews Bandung - Polisi menyelidiki kasus penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith. Dugaan sementara Habib Bahar ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

 

Kejadian penembakan terhadap Habib Bahar terjadi di Kawasan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat (12/5/2023) lalu.

 

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo. Dia menyebut, pihak kepolisian telah menerima laporan terkait kasus penembakan itu.

 

"Dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor pada hari Jumat 12 mei 2023 sekitar jam 21.45 WIB," kata Ibrahaim melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

 

Ibrahim mengungkapkan, laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

 

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya," ungkapnya.

 

Sementara itu, Ichwan Tuankotta yang sempat menjadi kuasa hukum dari Bahar di sejumlah kasus, belum mau berkomentar terkait kasus itu.

 

Ichwan mengatakan, saat ini pihaknya masih menyusun informasi supaya lebih lengkap dan tepat. Dengan begitu, belum diketahui kronologi penembakan secara rinci serta kondisi terkini dari Bahar.

 

"Jadi ditunggu dulu saja informasinya, kita secepatnya akan memberikan informasi yang tepat dan lengkap kronologisnya," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links