free hit counter code Polisi Amankan Pria di Bandung yang Menembakkan Pistol Secara Brutal di Pasar Caringin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Polisi Amankan Pria di Bandung yang Menembakkan Pistol Secara Brutal di Pasar Caringin
    Istimewa Jajaran Polrestabes Bandung menunjukkan barang bukti pistol yang ditembakkan ER di Pasar Caringin Kota Bandung.

    Polisi Amankan Pria di Bandung yang Menembakkan Pistol Secara Brutal di Pasar Caringin

    JuaraNews, Bandung - Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap seorang pria berinisial ER yang menembakkan pistol miliknya secara brutal di Pasar Caringin Kota Bandung, pada tanggal 10 April lalu.

    Aksi pelaku diketahui terekam kamera kemudian viral di media sosial.

    Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang mengatakan, mulanya pelaku mendatangi lokasi kejadian untuk mencari seseorang berinisial A yang disebutnya telah melakukan penganiayaan pada pegawainya.

    "Sempat ditembakkan sebanyak empat kali, terduga pelaku ini datang ke sana cari seseorang dengan insial A," kata Adanan, di Mapolrestabes Bandung, Kamis (15/4/2021).

    Selanjutnya, karena tak menemukan orang yang dicari, pelakupun naik pitam, lalu menembakkan senjata api yang dibawanya.

    Tak berselang lama, pelaku beserta barang bukti diamankan oleh polisi. Dipastikan, tak ada korban jiwa akibat pistol jenis air gun yang ditembakkan pelaku.

    "Kita lakukan penangkapan dan mengamankan yang bersangkutan beserta barang bukti satu buah pistol air gun dan peluru gotrinya," ucapnya.

    Kini, pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih berstatus terperiksa, karena polisi masih melakukan pendalaman terhadap pelaku.

    "Terutama untuk mengetahui motif pelaku melakukan aksinya dan kepemilikan kartu anggota Perbakin," katanya.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menambahkan, pihaknya akan mendalami juga motif pelaku sehingga menembakkan senjatanya secara brutal.

    "Motif yang bersangkutan seperti apa dan kita akan cek anggota Perbakin, apakah memperolehnya dengan cara yang benar, siapa yang mengeluarkannya akan kita periksa," ucap Kabid Humas.

    Oleh: atep kurniawan / tep

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PMCI Mengutuk Oknum Pengrusakan Aset Eks Cipaganti
    Satu Bangunan Terbawa Longsor di Desa Kertawangi
    Es Cendol Elizabeth, Minuman Legend Sejak 1972
    Ini Prediksi BMKG Soal Awal Musim Kemarau 2024
    Hikmat Ginanjar Ditunjuk Jadi Plh Sekda Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi