free hit counter code 2 Rekomendasi Toko Laptop Murah di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    2 Rekomendasi Toko Laptop Murah di Bandung

    2 Rekomendasi Toko Laptop Murah di Bandung

    JuaraNews Bandung - Pada era digital saat ini memiliki laptop merupakan sebuah keharusan untuk menunjang segala aktivitas kehidupan sehari-hari seperti belajar, bekerja dan sebagainya.

     

    Namun banyak permasalahan  kebanyakan orang belum bisa memiliki laptop dikarenakan belum cukup uang dikarenakan harga laptop yang mahal.

     

    Takut laptop yang dibeli tidak sesuai kebutuhan/ salah beli, Banyak Penjual laptop yang tidak amanah/ tidak jujur/ penipuan.Ingin Laptop murah tapi dengan spek yang tinggi dan desain yang bagus.

     

    Nah saat ini untuk Warga Bandung / Cimahi dan sekitarnya tidak usah khawatir lagi dengan semua permasalahan diatas karena setelah hasil survei, kami menemukan Dua Rekomendasi Toko Laptop Murah, Lengkap dan Berkualitas di Bandung, yaitu :

     

    Importir Laptop

    Importir laptop berdiri sejak tahun 2016 dan viral banyak didatangi artis, youtuber, pegawai kantoran sampe mahasiswa. Tapi kabarnya mereka akan rebranding berganti nama menjadi planet laptop.

     

    Kelebihan toko ini, Harga  Murah  (mulai dari 2 jutaan ), Pilihan Lengkap, Berada di pusat kota bandung dan dikelilingi kampus ternama di kota bandung, Pelayanan ramah dan profesional.

     

    Banyak pilihan laptop laptop Gaming/ seri office dan laptop unik yang jarang ada di toko laptop lain.Tersedia laptop baru dan bekas (lebih banyak laptop bekas yang masih baru), Jika beruntung kalian bisa dapat diskon dan Bonus Bergaransi.

     

    Sebelum dijual sangat detail dari sisi Quality controll dan dicek ulang sebelum transaksi, banyak Laptop murah tapi dengan spek yang tinggi dan desain yang bagus.

     

    Note : Tidak perlu takut membeli laptop bekas ataupun baru di sini karena bergaransi dan banyak testimoni positif dari orang orang yang puas belanja toko laptop  bandung disini.

     

    Nah, karena Laptop ini terkenal, kalian harus berhati hati dikarenakan banyak penipuan yang mengatasnamakan toko ini. Agar aman kalian bisa langsung datang ke tokonya.

    Importir Laptop

    Alamat: Ruko Hotel Neo, Jl. Dipati Ukur No.72C, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

    No HP: 0878-2556-6665

    Instagram: @importirlaptops

     

    Toko Republic Laptop

    Toko Laptop ini Berkonsep kenegaraan, unik dan profesional setiap hari selalu ramai dan ngantri pembeli.

     

    Kelebihan Toko ini, Tempat nyaman dan Luas, Harga murah (Mulai dari 2 jutaan), Ada jasa service laptop dan penyewaaan laptop, Pilihan Lengkap banyak laptop Second dan baru, Pelayanan ramah dan profesional, Banyak Bonus dan diskon, Banyak laptop gaming, macbook dan laptop seri office, Layanan After Sales profesional.

     

    Note : Tidak perlu takut membeli laptop bekas ataupun baru di sini karena bergaransi dan banyak testimoni positif dari orang orang yang puas belanja laptop disini. 

     

    Toko Laptop ini menyediakan jasa sewa laptop harian, mingguan partai kecil atau besar untuk kantor atau pemerintahan.

    Republic Laptop

    Alamat: Jl. Perintis No.1, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151

    No HP: 0877-7770-8083

    Instagram: @Republiclaptop.id

    Web: https://republiclaptop.id  (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi