free hit counter code Buka Puasa Bersama KPPG Jabar Dengan Anak Yatim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Buka Puasa Bersama KPPG Jabar Dengan Anak Yatim
Instgram Cucu Sugyati Ketua KPPG Jawa Barat, Cucu Sugyati

Buka Puasa Bersama KPPG Jabar Dengan Anak Yatim

JuaraNews Bandung - Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jawa Barat menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Bandung belum lama ini.

 

Buka puasa bertemakan, "Buka Puasa Bersama Pemberdayaan Perempuan/KPPG dan Ormas Perempuan Golkar Jawa Barat" ini turut hadir organisasi ke perempuan Jawa Barat.



"Buka bersama pengurus KPPG provinsi bersama para ketua organisasi perempuan di Jawa Barat. Bersama 50 Orang anak yatim dari kecamatan Paseh dan kecamatan Cimaung Alhamdulillah, " kata Ketua KPPG Jawa Barat, Cucu Sugyati.

 

Hadir ketua MT Al Hidayah provinsi jawa barat ibu Tatang, ketua BKOW prov. Jawa barat ibu euis sahidin, ketua HWK prov jawa barat ibu Sri kusumawardhani. 

 

Anggota DPRD Jabar ini mengucapkan terima kasih rekan-rekan KPPG atas kerjasamanya dan kekompakkannya untuk ikut mensukseskan kegiatan buka puasa bersama.

 

"Terimakasih semuanya. Dimaklum bagi yang ga hadir karena sudah mulai arus mudik dan sakit,semoga yg sakit segera sehat kembali.Jaga kesehatan karena kita full kegiatan Agenda2 pemantapan dan konsolidasi politik bagi perempuan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links