free hit counter code Toto Jalan Provinsi di Purwakarta Banyak yang Rusak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Jalan Provinsi di Purwakarta Banyak yang Rusak

Toto Jalan Provinsi di Purwakarta Banyak yang Rusak

  • Minggu, 18 Desember 2022 | 20:38:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi menyoroti banyak kerusakan jalan provinsi yang dikeluhkan masyarakat di sejumlah daerah.

 

Menurutnya, keluhan jalan rusak ia terima saat menggelar reses  di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta belum lama ini.

 

"Aspirasi yang diterima salah satunya, masyarakat mengeluhkan akses jalan provinsi yang rusak," kata Toto.

 

Politisi partai Demokrat ini mengungkapan jalan rusak dari mulai, ringan, sedang hingga rusak parah, sehingga menghambat masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.



"Makanya masyarakat menyampaikan aspirasinya agar adanya perhatian dari pemerintah untuk segera diperbaiki," ucap Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

 

Melihat keluhan jalan tersebut, Toto menegaskan tentu menjadi catatan penting, dan akan disampaikan saat paripurna penyampaian hasil reses.

 

"Jadi, menyikapi keluhan jalan rusak itu, akan kami catatan dan akan diusulkan ke kepada pemprov agar jalan yang rusak menjadi prioritas perbaikan,” tegas Toto. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links