free hit counter code Yosa Octora Serap Aspirasi KOPLINK Pangandaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 Yosa Octora Serap Aspirasi KOPLINK Pangandaran
ANGGOTA DPRD Jabar Yosa Octora Santono bersilaturahmi reses di Kabupaten Pangandaran bersama KOPLINK, Rabu (1/11/2022).

Yosa Octora Serap Aspirasi KOPLINK Pangandaran

 

JuaraNews, Pangandaran - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono, S.Si, MM bersilaturahmi sekaligus melaksanakan Reses di Kabupaten Pangandaran bersama KOPLINK (Komunitas Peduli Lingkungan), Rabu (1/11/2022).

 

Reses yakni masa perhentian sidang (parlemen); masa istirahat dari kegiatan bersidang. Reses merupakan kegiatan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk mengunjungi Daerah Pemilihan anggota yang bersangkutan dan menyerap aspirasi masyarakat.

 

KOPLINK yang di dalamnya terdiri dari beberapa profesi mulai dari nelayan, petani, forum kesiapsiagaan dini masyarakat bencana, relawan-relawan lingkungan, pemandu wisata dll berharap ke depan adanya sarana & prasarana bagi mereka untuk menunjang kegiatan relawan lingkungan demi menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Pangandaran.

 

Selain itu Koplink berharap adanya Lisensi Pemandu Wisata guna memberikan pendampingan bagi wisatawan yg aman dan nyaman dalam berwisata.

 

Yosa dalam hal ini sebagai wakil rakyat dari daerah kuningan, ciamis, pangandaran dan kota Banjar akan mendorong aspirasi-aspirasi tersebut untuk disampaikan dalam rapat paripurna dan ditindaklanjuti oleh stakeholder terkait. lingkungan kita harus dijaga, pemandu kita perlu dibina, agar Kabupaten Pangandaran semakin mendunia. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links