free hit counter code Bangun Optimalisasi Komunikasi DPRD Jabar Gelar Kegiatan Saba Desa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bangun Optimalisasi Komunikasi DPRD Jabar Gelar Kegiatan Saba Desa

Bangun Optimalisasi Komunikasi DPRD Jabar Gelar Kegiatan Saba Desa

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mengadakan kegiatan Citra Bakti atau Saba Desa. Hal itu sebagai upaya untuk membangun optimisasi komunikasi antar pemerintah daerah.

 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh mengatakan Citra Bakti/Saba Desa dilaksanakan secara serentak di beberapa daerah ini mupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi.

 

"Saba Desa ini dimaksudkan dalam rangka bagaimana membantu anggota DPRD di Dapil agar apa yang menjadi aspirasi dapat dimaksimalkan dengan potensi dan kemampuan yang ada," tuturnya. 

 

Oleh menambahkan, bahwa optimalisasi program-program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah harus tepat sasaran, tepat guna, dan tepat manfaat bagi masyarakat Jawa Barat. 

 

"DPRD yang memiliki fungsi pengawasan tentunya ingin setiap rupiah yang digelontorkan dalam angka pembangunan masyarakat baik yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota memiliki manfaat yang luas serta betul-betul program yang diinginkan atau dibutuhkan oleh masyarakat," katanya. 

 

Untuk diketahui, Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11 - 12 Mei 2022 kegiatan Citra Bakti/Saba Desa dilakukan di 4 Wilayah yaitu Wilayah 1 (Kota dan Kabupaten Bogor), Wilayah 2 (Kota Bekasi), Wilayah 3 (Kabupaten Sumedang), dan Wilayah 4 (Kota dan Kabupaten Cirebon). (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links