free hit counter code Yosa Octora: Siapapun Ketua DPD Partai Demokrat Jabar yang Ditetapkan DPP Harus Kita Terima - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Octora: Siapapun Ketua DPD Partai Demokrat Jabar yang Ditetapkan DPP  Harus Kita Terima
Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono

Yosa Octora: Siapapun Ketua DPD Partai Demokrat Jabar yang Ditetapkan DPP Harus Kita Terima

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Yosa Octora Santono mengatakan, kepengurusan DPD Partai Demokrat Jawa Barat diharapkan akan final keputusannya. Hal itu disampaikan Yosa kepada wartawan di Gedung DPRD Jawa Barat, Senin (28/3/2021).

 

“Siapapun ketuanya yang ditetapkan DPP, kita harus terima. Saya akan menerima keputusan DPP,” kata Yosa saat ditanya tentang masih belum ada keputusan final dari DPP Partai Demokrat usai Musda.

 

Sebagaimana diketahui, setelah Musda Partai Demokrat Jawa Barat pada Januari 2022 sampai saat ini belum ada keputusan siapa yang terpilih dan ditetapkan oleh DPP Partai Demokrat. Ada dua calon yang diajukan Musda Partai Demokrat dan diajukan ke DPP Partai Demokrat, mereka adalah incumbent Irfan Suryanagara dan Anggota DPR RI Anton Suhartono.

 

Yosa mengatakan, siapapun yang ditetapkan DPP akan menerimanya. “Yang ditetapkan oleh DPP harus kita terima,” katanya. 

 

Yosa diketahui menjadi salah satu pendukung calon Ketua DPD Anton Suhartono dan spanduknya menyebar di Kota Bandung saat Musda berlangsung. Menurutnya hal itu merupakan pilihan yang wajar dalam setiap kehidupan demokrasi. “Beda pilihan kan wajar dalam demokrasi. Hal itu tak masalah,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links