free hit counter code Mayjen TNI Anton Nugroho Buka Kegiatan Pendidikan Reguler LXII Seskoad TA 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mayjen TNI  Anton Nugroho Buka Kegiatan Pendidikan Reguler LXII Seskoad TA 2022

    Mayjen TNI Anton Nugroho Buka Kegiatan Pendidikan Reguler LXII Seskoad TA 2022

    JuaraNews, Bandung - Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho memimpin langsung Upacara Pembukaan Pendidikan Reguler (Dikreg) LXII Seskoad TA 2022 bertempat di gedung Jenderal Gatot Soebroto, Kamis (17/3/2022).

     

    Setelah melewati tahap seleksi yang terdiri dari seleksi kesehatan, jasmani, akademik, dan psikologi, sebanyak 268 Perwira Siswa yang terdiri dari 235 TNI AD, 2 TNI AL, 2 TNI AU, 19 Polri dan 10 Pasis Negara Sahabat resmi menjadi perwira siswa dikreg LXII Seskoad.

     

     

    Pendidikan Reguler Seskoad dilakukan secara terus menerus sebagai upaya peningkatan kualitas keluaran perwira dihadapkan dengan perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompetitif. 

     

    Adapun sasaran yang ingin dicapai yaitu Tri Pola Dasar yang meliputi bidang Sikap dan Perilaku, bidang Pengetahuan dan Keterampilan sesuai dengan kecabangannya masing-masing, serta Bidang Jasmani dengan lama pendidikan 28 minggu yang terdiri dari tahap I selama 4 minggu untuk materi Kecabangan dan tahap II selama 24 minggu untuk materi Komando dan Staf. 

     

    "Kepada para Pasis, saya ucapkan selamat karena telah mencapai keberhasilan untuk mengikuti Dikreg LXII Seskoad TA 2022. Tingkatkan selalu keimanan dan ketakwaan, kedewasaan dalam bersikap, pelihara semangat dan motivasi, dan tetap jaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.”, ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya. 

     

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut secara virtual Dansesko TNI, Danpuspomad, Danpussenif, Dansesko Angkatan, Kasespimmen Polri, Aspers Kasad, para Danpussen, para Kapus, para Direktur dan Paban IV/Bindik Spersad. 

     

    Selain itu, hadir secara tatap muka Wadan Seskoad, Pejabat Utama Seskoad, Widyaiswara Seskoad, Dirbinrenproggar, perwakilan Dosen dan Patun Seskoad. 

     

    Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi