blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Danseskoad Terima Kunjungan Tim BPK RI



    Danseskoad Terima Kunjungan Tim BPK RI

    JuaraNews, Bandung - Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., MA menerima kunjungan BPK RI Lambang Prabowo, S.E., M.Ak., Ak., CA., CPSAK., ACPA., CPFA Beserta Tim BPK RI, di Gedung Jenderal A. Yani Seskoad jalan Gatot Subroto 96 Kota Bandung, Senin (7/3/2022).

     

    Danseskoad menyambut baik kedatangan tim BPK RI, Menurutnya, pengawasan terhadap Program Kerja dan Anggaran Seskoad TA 2021 oleh BPK RI untuk menjamin optimalisasi pencapaian tujuan dan sasaran secara kepatuhan dan ketaatan, efektif, efisien dan ekonomis (2K3E).

     

    Selain itu, lanjunya tidak menyimpang dari ketertiban administrasi agar dapat melaksanakan pengelolaan keuangan negara.

     

    "Seskoad menyambut baik kedatangan tim BPK RI, karena akan sangat bermanfaat sebagai bahan masukan, koreksi dan saran untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan," ucap Danseskoad.

     

    Sementara itu, ketua Tim BPK RI Lambang Prabowo menyampaikan timnya selama 4 hari kedepan akan melaksanakan tugas-tugas semaksimal mungkin sesuai Visi BPK RI.

     

    Yakni, menjadi lembaga pemeriksa terpercaya yang berperan aktif dalam mewujudkan tata kelola keuangan negara yang berkualitas dan bermanfaat untuk mencapai tujuan negara. 

     

    Tidak hanya itu, tambahnya, Misi BPK RI setelah melakukan pemeriksaan tata kelola pertanggungjawaban keuangan negara kemudian memberikan rekomendasi, pendapat serta pertimbangan untuk lebih baik kedepannya.

     

    "Harapannya, selama kegiatan berlangsung terjalin kerja sama yang baik antara tim BPK RI dan staf Seskoad dalam menyediakan transparansi data, informasi dan dokumen yang dibutuhkan," harapnya.

     

    Turut mendampingi Komandan Seskoad dalam kegiatan tersebut , Seluruh Pejabat Utama Seskoad dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Terus Tingkatkan Vaksinasi Booster
    Bocah Kelas Tiga SD di Padalarang Tewas Terjebak dalam Kobaran Api
    Gubernur Ridwan Kamil Bantu Bocah SD Yang Dibully Karena Kondisi Ekonominya
    Kota Bandung Siap Gelar Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist  ke-38
    Demo Tolak Kenaikan BBM di Bandung Ricuh
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads