free hit counter code Danseskoad Terima Kunjungan Tim BPK RI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Danseskoad Terima Kunjungan Tim BPK RI

    Danseskoad Terima Kunjungan Tim BPK RI

    JuaraNews, Bandung - Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., MA menerima kunjungan BPK RI Lambang Prabowo, S.E., M.Ak., Ak., CA., CPSAK., ACPA., CPFA Beserta Tim BPK RI, di Gedung Jenderal A. Yani Seskoad jalan Gatot Subroto 96 Kota Bandung, Senin (7/3/2022).

     

    Danseskoad menyambut baik kedatangan tim BPK RI, Menurutnya, pengawasan terhadap Program Kerja dan Anggaran Seskoad TA 2021 oleh BPK RI untuk menjamin optimalisasi pencapaian tujuan dan sasaran secara kepatuhan dan ketaatan, efektif, efisien dan ekonomis (2K3E).

     

    Selain itu, lanjunya tidak menyimpang dari ketertiban administrasi agar dapat melaksanakan pengelolaan keuangan negara.

     

    "Seskoad menyambut baik kedatangan tim BPK RI, karena akan sangat bermanfaat sebagai bahan masukan, koreksi dan saran untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan," ucap Danseskoad.

     

    Sementara itu, ketua Tim BPK RI Lambang Prabowo menyampaikan timnya selama 4 hari kedepan akan melaksanakan tugas-tugas semaksimal mungkin sesuai Visi BPK RI.

     

    Yakni, menjadi lembaga pemeriksa terpercaya yang berperan aktif dalam mewujudkan tata kelola keuangan negara yang berkualitas dan bermanfaat untuk mencapai tujuan negara. 

     

    Tidak hanya itu, tambahnya, Misi BPK RI setelah melakukan pemeriksaan tata kelola pertanggungjawaban keuangan negara kemudian memberikan rekomendasi, pendapat serta pertimbangan untuk lebih baik kedepannya.

     

    "Harapannya, selama kegiatan berlangsung terjalin kerja sama yang baik antara tim BPK RI dan staf Seskoad dalam menyediakan transparansi data, informasi dan dokumen yang dibutuhkan," harapnya.

     

    Turut mendampingi Komandan Seskoad dalam kegiatan tersebut , Seluruh Pejabat Utama Seskoad dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar
    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi