free hit counter code Jum'at Berkah dan Bhakti Sosial Seskod, Wujud Peduli Sesama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jum'at Berkah dan Bhakti Sosial Seskod, Wujud Peduli Sesama

Jum'at Berkah dan Bhakti Sosial Seskod, Wujud Peduli Sesama

 

JuaraNews, Bandung - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AD ( Danseskoad) Mayjen TNI Anton Nugroho menggelar kegiatan Jumat Berkah dan Bhakti Sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Jumat (8/4/2022).

 

Kegiatan Jumat Berkah dilakukan Danseskoad dengan membagikan 500 Paket Santunan berupa paket kebutuhan sehari hari beserta uang bagi Yatim Piatu, Dhuafa, Disabilitas dan Warakawuri, dibagikan menjelang Sholat Jumat di depan Masjid At-Taqwa Seskoad

 

Danseskoad mengatakan pemberian santunan ini adalah dalam rangka membantu sesama, terlebih pemberian santunan ini dilakukan dihari yang mulia yaitu hari Jumat di bulan Ramadhan.

 

“Kegiatan Jumat Berkah ini sendiri sesuai Perintah Harian Kasad kelima yang berbunyi "TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi", Nah kami wujudkan dengan cara pemberian santunan seperti ini, “ tuturnya

 

Komandan pun berjanji kegiatan bakti sosial ini akan berkesinambungan dilakukan oleh Seskoad. Apalagi memang Seskoad sudah ada program Seskoad peduli yang menjangkau daerah-daerah di sekitar Seskoad.

 

Disinggung berasal dari mana saja mereka yang diberi santunan ini, menurutnya, para yatim piatu dan dhuafa ini semuanya berada di sekitar Bandung Raya. Termasuk juga Warakawuri dan Disabilitas.

 

 Oleh karena itu Kamipun sangat berterima kasih kepada para sponsor dan donatur yang telah membantu hingga terlaksananya acara ini. Terlebih di Bulan Ramadan ini tentunya amal kebaikan akan dilipatgandakan.

 

"Semoga pemberian santunan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi penerimanya. Mudah-mudahan ke depan kami akan terus berusaha melakukan kegiatan-kegiatan amal serupa untuk sesama," pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama Seskoad, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang BS Seskoad dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.  (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links