free hit counter code DPRD Jabar Dorong Salah Satu Aset Pemprov di Bogor Jadi Panti Sosial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Dorong Salah Satu Aset Pemprov di Bogor Jadi Panti Sosial
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

DPRD Jabar Dorong Salah Satu Aset Pemprov di Bogor Jadi Panti Sosial

  • Kamis, 17 Februari 2022 | 16:05:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -  Komisi V DPRD Jabar mendorong pemanfaatan lahan milik Pemprov Jabar di  Dinas Sosial Kota Bogor sebagai tempat untuk perawatan pembinaan kemanusiaan atau panti sosial 

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan upaya yang dilakukan lakukan saat ini mendorong dari pihak pemerintah provinsi.

 

"Komisi V akan terus mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar tempat yang sedang diperjuangkan tersebut menjadi salah satu konsentrasi Dinas Sosial Kota Bogor dalam melakukan pembinaan secara intensif," kata Toto, Senin (17/1/2022).

 

Toto mengatakan, Tolak ukur pencapaian kinerja dari mitra komisi V itu terkait dengan kemanusiaan, pihaknya mendorong untuk perihal masalah teknis dan mekanisme pengalihan dari aset provinsi ke Kota Bogor.

 

Menurutnya, lahan tersebut sangatlah berpotensi untuk dikembangkan dalam rangka menyelesaikan masalah sosial yang ada di Kota Bogor.Maka dari itu, kedepan fasilitas tersebut dapat menjadi motivasi besar dalam menyelesaikan masalah sosial melalui pembinaan yang terintegrasi dengan berbagai macam kegiatan.

 

"Dengan catatan kegiatan tersebut yang bisa mengangkat derajat yang dibina entah itu anak terlantar atau pengamen jalanan yang tentunya dinas sosial yang akan memilah itu semua," tambahnya.

 

Sebelumnya, pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Jabar, Melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, hal sebagai upaya meninjau aset milik Pemprov Jabar

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links