free hit counter code Akumulasi Kartu Kuning, Nick Kuipers Absen Bela Persib Menghadapi PSM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Akumulasi Kartu Kuning, Nick Kuipers Absen Bela Persib Menghadapi PSM
      (persib.co.id) Nick Kuipers seusai menerima kartu kuning saa Persib menghadapi Persikabo 1973 pada Pekan 5 liga 1 2021 di Stadion Wibaw Mukti, Senin (27/9/2021).

      Akumulasi Kartu Kuning, Nick Kuipers Absen Bela Persib Menghadapi PSM

      • Rabu, 29 September 2021 | 05:18:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Center bek andaan Persib Bandung, Nick Kuipers dipastikan absen pada laga Pekan 6 Liga 1 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/9/2021) mendatang.

       

      Legiun asing berpaspor Belanda itu harus absen karena telah mengoleksi 3 kartu kuning. Kartu kuning ketiga Kuipers diterimanya saat Maung Bandung melakoni laga Pekan 5 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Senin (27/9/2021) lalu. Kartu kuning dikeluarkan pada menit 65.

       

      "Kami akan bermain tanpa Nick (Kuipers) karena dia dapat kartu kuning ketiga. Di laga yang seharusnya bisa dimenangkan, kami mendapat keputusan wasit yang layak dipertanyakan," ungkap Robert.

       

      Robert sendiri menilai, pemberian kartu oleh wasit, terlalu berlebihan. Menurutnya, tak seharusnya Kuipers mendapakan kartu kuning pada laga yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tersebut.

       

      Bukan hanya kartu kuning yang diterima Kuipers, Robert juga kembali mengomentari kinerja wasit yang dengan mudah mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Maung Bandung. Menurutnya, wasit kerap mengambil keputusan kurang tepat.

       

      Meski dipastikan akan kehilangan Kuipers, Robert tampaknya tidak terlalu kerepotan mencari penggantinya. Pasalnya, di lini pertahanan Maung Bandung masih ada Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa. Robert pun akan langsung mempersiapkan pemain pengganti karena Persib hanya memiliki waktu persiapan beberapa hari saja jelang laga kontra PSM. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail