blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Antarkan Persib Menang atas Borneo FC, Rashid dan Beckham Putra Dipuji Robert Alberts

        • Kamis, 20 Januari 2022 | 08:45:00 WIB
        • 0 Komentar


        Antarkan Persib Menang atas Borneo FC, Rashid dan Beckham Putra Dipuji Robert Alberts
        Mohammed Rashid mengendong Bechkam Putra seusai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada laga Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Selasa (19/1/2022). (ligaindonesiabaru.com)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyampaikan apresiasi kepada para pemainnya setelah mengalahkan Borneo FC 1-0 pada laga Pekan 20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022) malam.

         

        Apresiasi khusus disampaikan Robert kepada 2 pemain yang berperan penting atas terciptanya gol kemenangan Persib pada menit 63, yakni Mohammed Rashid yang mencetak gol dan Beckham Putra Nugraha yang memberikan assist.

         

        "Rashid bergerak bagus ke depan mengikuti hasil diskusi saat jeda dan dalam jarak dekat, Beckham merupakan penyuplai bola yang menakjubkan," kata Robert Alberts, Rabu (19/1/2022), dikutip laman resmi klub.

         

        Pada Babak I, Rashid memang tak banyak melakukan ancaman ke pertahanan Borneo FC. Penampilannya tersebut langsung dievaluasi tim pelatih saat istirahat yang menghasilkan perkembangan di Babak II. Sedangkan Beckham masuk lapangan pada menit 34 menggantikan Febri Hariyadi yang cedera karena benturan dengan Leo Guntara. Keputusan Robert memasukkan Beckham pun berbuah gol.

         

        "Itu gerakan yang sangat pintar. Saya ikut senang untuk Rashid yang sudah kembali ke performanya. Beckham terpaksa dimasukkan. Tapi ia membuktikan dirinya bisa memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap tim," papar Robert.

         

        Berkat golnya ke gawang Borneo, Rashid sendiri kini menjadi top skorer sementara tim Persib. Total pemain asal Palestina ini telah mengemas 6 gol menyamai pencapaikan Wander Luiz yang kini sudah pindah ke PSS Sleman.

         

        Keenam gol Rashid bersarang ke gawang 4 tim, yaitu Persita Tangerang dan PSS Sleman, masing-masing melalui brace yang diciptakannya. Sementara 2 gol lagi ke gawang Persela Lamongan dan Borneo FC.

         

        Brace pertama dibuat ke gawang Persita pada Pekan 2, 11 September 2021 lalu. Pemain bernomor punggung 74 ini mencetak gol pada menit 41 dan 77. Sedangkan 2 gol lainnya dilesakkan ke gawnag PSS Sleman pada 22 Oktober 2021. Gol tercipta pada menit 57 dan 62. Sedangkan gol kelima,  tercipa saat Persib mengalahkan Persela 3-1 pada 4 November 2021. Rashid mencetak gol penutup pada menit 31, sedangkan 2 gol lain diciptakan Geoffrey Catilion yang kini sudah hengkang dan Erwin Ramdani.

         

        Hingga Pekan 20 ini, total Persib mengoleksi 27 gol. Selain 12 gol yang diciptakan Wander Luiz dan Rashid, 25 gol lainnya dilesakkan Castillion (3), lalu Beckham Putra, Marc Klok, Febri Hariyadi, dan Frets Butuan, masing-masing 2 gol, selanjutnya Ezra Walian, Erwin Ramdhani, dan Bruno Cantanhede masing-masing 1 gol, serta 1 gol bunuh diri pemain PSM Makassar. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Pemain Asia Ikuti Seleksi, Pelatih Persib Ogah Buru-buru Tentukan Pilihan
        Persib Gelar Latihan Perdana, Ada Pemain Jepang Ikuti Seleksi
        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66