free hit counter code Kalahkan Persija di Laga el-Classico, Skuat Persib Makin Termotivasi Raih Trofi Juara Liga 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kalahkan Persija di Laga el-Classico, Skuat Persib Makin Termotivasi Raih Trofi Juara Liga 1
      (persib.co.id) David da Silva dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Persija pada laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam.

      Kalahkan Persija di Laga el-Classico, Skuat Persib Makin Termotivasi Raih Trofi Juara Liga 1

      JuaraNews, Denpasar - Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid menyebut, kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta pada laga Pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) lalu, merupakan raihan penting bagi Maung Bandung dalam meraih trofi juara di akhir musim nanti.

       

      Kemenangan di laga el-classico Indonesia tersebut mengokohkan Persib di peringkat 2 dengan raihan 57 poin, menguntit ketat Bali United yang mengoleksi 60 poin di puncak klasemen sementara.

       

      "Ini kemenangan besar dan langkah yang juga besar untuk semakin dekat menuju juara. Alhamdulillah, ini semua untuk Bobotoh," ujar Rashid, dikutip laman resmi klub, Kamis (3/3/2022).

       

      Pentingnya kemenangan atas Persija juga disampaikan striker David da Silva. Pemain yang memborong 3 gol ke gawang Macan Kemayoran tersebut menyebutkan, tambahan 3 poin membuat jarak dengan Bali tetap terjaga, yakni hanya 3 angka. Dengan sisa 6 laga, menurut Da Silva, mambuat Persib tetap bisa menjaga asa juara.

       

      "Semua orang tahu, betapa pentingnya laga melawan Persija. Semua orang fokus bagaimana bisa meraih tiga poin dan kami bisa memenuhi target itu," ucap Da Silva.

       

      "Terpenting adalah sekarang kami punya 6 laga tersisa sebelum mencapai target utama kami (juara)," sambung pemain asal Brasil tersebut.

       

      Kemenangan ke-17 musim ini tersebut juga membuat motivasi skuat Persib bertambah. Para pemain pun bertekad melanjutkan tren positif pada laga 6 laga tersisa di Seri Kelima. Terdekat, Persib akan melakoni laga Pekan 29 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar,  Sabtu (5/3/2022) besok. "Kemenangan telah memberi kami kekuatan untuk bisa meraih tujuan. Sekarang hanya ada satu jalan, yaitu terus naik," ujar center bek Nick Kuipers. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail