free hit counter code Robert Alberts Optimistis, Peluang Persib jadi Juara Liga 1 Masih Terbuka Lebar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Optimistis, Peluang Persib jadi Juara Liga 1 Masih Terbuka Lebar
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Robert Alberts Optimistis, Peluang Persib jadi Juara Liga 1 Masih Terbuka Lebar

      • Selasa, 25 Januari 2022 | 06:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan, timnya masih berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2021-2022.

       

      Selisih poin yang tidak terlampau jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, membuat pelatih berpaspor Belanda ini tetap optimistis. Keyakinan itu semakin menguat, setelah tim Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan seusai mengalahkan Borneo FC pada laga Pekan 20 lalu. Kemenangan tersebut membawa kembali Persib ke peringkat 3 dengan 40 poin. Raihan poin Maung Bandung hanya terpaut 3 poin dari Bhayangkara, dan berbeda 1 poin dengan Arema FC yang menduduki posisi 2.

       

      Karena itu, Robert Alberts bertekad memaksimalkan laga yang tersisa di Putaran 2 ini dengan menyabet hasil maksimal pada 14 laga ke depan. Pasalnya, hanya dengan meraih sebanyak mungkin kemenangan, mimpi Persib menjadi juara bisa tercapai.

       

      “Kami saat ini tertinggal 3 poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai,” tegas Robert, Senin (24/1/2022).

       

      Robert pun tak ingin Maung Bandung terkejar oleh tim-tim papan atas lainnya yang menempel ketat di posisi 4 dan 5, yakni Persebaya Surabaya dengan 39 poin dan Bali United 38 poin.

       

      “Lima tim hanya berjarak 6 poin. Dengan jarak itu sesuatu masih sangat mungkin untuk terjadi. Tapi ketika sudah berjarak 9, ini akan menjadi sulit,” ucapnya.

       

      Tim Maung Bandung sendiri dijadwalkan kembali menggelar latihan bersama pada Selasa  (25/1/2022) ini. Seperti latihan sebelumnya pascadiliburkan, Marc Klok dan kawan-kawan akan menjalani latihan dalam 2 sesi, yakni pada pagi di lapangan dan sore hari di tempat kebugaran. Latihan dikebut Robert Alberts sebagai persiapan akhir menjelang laga Pekan 21 kontra Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) mendatang. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail